Sukses


Jadwal Live Streaming West Ham United Vs Liverpool Dinihari Nanti

Jakarta - Liverpool siap memperlebar jarak dengan Manchester City di puncak klasemen Liga Inggris. Pasalnya, mereka memiliki satu laga tunda di pekan ke-18 saat dijamu West Ham United. Ketika itu, laga ini tak dimainkan karena Liverpool saat itu ikut Piala Dunia Klub.

Liverpool sendiri baru saja meraih hasil mengecewakan di ajang Piala FA. Menghadapi tim divisi tiga Shrewsbury Town di kandang lawan, pasukan Jurgen Klopp secara mengejutkan ditahan 2-2 dan dipaksa melakoni laga replay di Anfield. Namun, itu tak lantas berarti West Ham punya peluang.

Liverpool di Premier League adalah monster yang berbeda. Kali ini, Klopp pasti menurunkan tim terkuatnya, minus Sadio Mane yang cedera. Mereka mengincar 15 kemenangan beruntun di liga dan semakin mendekatkan diri ke tangga juara.

Melihat sepak terjang Liverpool, West Ham harus konsentrasi penuh begitu peluit tanda mulai pertandingan berbunyi. Jika lengah, bukan tidak mungkin Liverpool akan berpesta gol.

West Ham telah memainkan lima pertandingan di semua kompetisi bersama pelatih baru David Moyes. Hasilnya, mereka sekali menang, sekali imbang, dan tiga kali kalah.

Berikut jadwal West Ham vs Liverpool di laga tunda pekan ke-18 Liga Inggris.

Saksikan Video Liga Inggris di Bawah Ini

2 dari 4 halaman

Jadwal West Ham vs Liverpool

Kamis, 30 Januari 2020

02.45 WIB, West Ham vs Liverpool

Stadion London

Live: Mola TV

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

West Ham (4-4-1-1): Randolph; Cresswell, Ogbonna, Diop, Zabaleta; Fornals, Noble, Rice, Sanchez; Lanzini; Haller.

Manajer: David Moyes.

Info skuad: Snodgrass (cedera), Masuaku (cedera), Anderson (cedera), Fabianski (cedera), Yarmolenko (cedera), Fredericks (cedera), Wilshere (cedera).

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Van Dijk, Gomez, Alexander-Arnold; Wijnaldum, Henderson, Oxlade-Chamberlain; Origi, Firmino, Salah.

Manajer: Jurgen Klopp.

Info skuad: Mane (cedera), Milner (cedera), Clyne (cedera), Shaqiri (meragukan).

Disadur dari: Liputan6 (Edu Krisnadefa, published 29/1/2020)

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Video Populer

Foto Populer