Sukses


Gabung Manchester United, Odion Ighalo: Saya Mau Bersantai Dulu

Bola.com, Manchester - Odion Ighalo mengaku tak percaya bisa bergabung dengan Manchester United. Penyerang asal Nigeria itu tak ingin terbebani tekanan dan setibanya di Manchester, ia ingin bersantai dulu.

Manchester United mengontrak Ighalo dengan status pinjaman sampai akhir musim. Ia didatangkan dari klub asal China, Shanghai Greenland Shenhua.

Reaksi pemain asal Nigeria yang tumbuh mengidolakan Dwight Yorke dan Andrew Cole itu memperlihatkan semuanya. Ighalo masih tak percaya bisa bergabung ke Manchester United.

"Ini mimpi yang jadi kenyataan karena sejak kecil saya selalu bermimpi tentang Manchester United," ungkap Ighalo kepada Sky Sports, tak lama setelah tiba di Manchester.

"Ini kenyataan sekarang. Benar-benar gila, saya gembira berada di Manchester dan ini kesempatan besar buat saya," ucapnya.

Ketika ditanya rencana seperti apa yang akan ia lakukan di United selama masa peminjaman, ia mengatakan bahwa dirinya akan bersantai dulu.

"Rencana saya adalah bersanta lebih dahulu hari ini karena saya baru saja melakukan perjalanan panjang dari Shanghai. Hari ini istirahat saja, besok baru mulai bekerja," katanya lagi memungkasi.

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Sudah Berpengalaman di Premier League

Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa ia membutuhkan striker berpengalaman di United. Ighalo tampaknya cocok dengan karakteristik tersebut karena ia telah membela banyak sekali klub.

Enam negara, termasuk Inggris, pernah ia sambangi sepanjang kariernya, mulai dari Nigeria, Norwegia, Italia, Spanyol, hingga China.

Di Inggris, ia pernah membela Watford untuk durasi lumayan panjang. Sebanyak 90 penampilan di Premier League dan Championship Division ia lalui dengan sumbangan 37 gol.

Sementara itu, di Liga Super China, ia sukses membukukan 46 gol dari 72 penampilan. Odion Ighalo juga berhasil menyumbangkan delaoan assist. Manchester United beruntung mendapatkan Ighalo dengan status pinjaman.

Sumber: Sky Sports, Transfermarkt

Video Populer

Foto Populer