Sukses


Andreas Pereira Pamer Gadget Mewah, Desainnya Dinilai Tak Sesuai Performanya

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United, Andreas Pereira mengunggah ponsel mewah terbaru di Instagram pribadinya. Gadget terbaru Pereira itu merupakan Iphone 11 Pro yang dilapisi emas 24 karat. 

Ponsel mewah Andreas Pereira itu merupakan produk dari iDesign Gold. Perusahaan asal Irlandia itu merupakan perancang untuk produk-produk mewah.

Selain kombinasi putih dan emas 24 karat, bagian belakang gadget tersebut dihiasi motif legenda Tiki-Taka serta logo klub dan federasi sepak bola Brasil.

Dilansir Give Me Sport, Selasa (4/2/2020) penggunaan motif legenda Tiki-Tika tidak sesuai dengan performa Andreas Pereira. Di Premier League musim ini, ia hanya memiliki rata-rata 32 operan sukses setiap pertandingan.

Padahal ada 61 gelandang lain yang memiliki jumlah operan sukses lebih daripada Pereira. Bahkan rekan setimnya, Fred memiliki rata-rata 62 operan sukses dalam satu pertandingan.

Terlebih ia gagal membuat satu pun operan kunci saat melawan Wolverhampton Wanderers, Minggu (2/2/2020). Itu membuktikan Andreas Pereira tidak cocok menyematkan legenda Tiki-Taka di gadget pribadinya.

2 dari 2 halaman

Liverpool Pernah Mendapat Hadiah Rancangan iDesign Gold

Selain Andreas Pereira, skuat Liverpool juga memiliki gadget hasil rancangan iDesign Gold. Para pemain The Reds mendapatkan barang mewah tersebut setelah menjuarai Liga Champions 2019.

Pada bagian belakang gadget milik skuat Liverpool terdapat nama dan nomor punggung sesuai jersey mereka.

Sumber: Give Me Sport

Video Populer

Foto Populer