Sukses


Fernandinho: Manchester City Wajib Finis di Zona Liga Champions

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Fernandinho, menegaskan timnya wajib menyudahi musim ini di peringkat empat klasemen akhir Premier League. Jika gagal, City bakal absen tampil di Liga Champions musim depan.

The Citizens gagal meraih tiga poin penuh pada laga pekan ke-25 Premier League. Melawat ke markas Tottenham Hotspur di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (2/2/2020), Man City menyerah dua gol tanpa balas.

Sepasang gol Tottenham disarangkan Steven Bergwijn pada menit ke-63 dan Son Heung-min menit ke-71.

Hasil tersebut membuat Manchester City telah menelan enam kekalahan, tiga hasil imbang, dan meraih 16 kemenangan dari 25 laga di Premier League musim ini. Mereka masih berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan nilai 51.

Manchester City kini unggul dua poin atas Leicester City di posisi ketiga, 10 angka atas Chelsea di urutan keempat, dan 14 poin atas Tottenham Hotspur di peringkat kelima.

 

Video

2 dari 2 halaman

Wajib Fokus

Dengan pertandingan musim ini yang masih menyisakan 13 laga lagi, posisi Man City masih belum aman. Oleh karena itu, The Citizens wajib fokus demi mengamankan posisi empat besar dan berlaga di Liga Champions musim depan.

"Kami harus juga fokus di Premier League, tidak hanya pada kompetisi lain. Jika kami tidak melanjutkan, kami bisa terlempar dari empat besar, jadi kami harus lolos ke Liga Champions musim depan," kata Fernandinho.

Kami akan fokus pada piala (FA dan Liga Inggris), serta Liga Champions juga, tetapi kami profesional. Kami harus menunjukkan karakter kami hingga akhir musim dan menyelesaikan liga dengan cara terbaik," lanjut gelandang Manchester City itu.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer