Sukses


Sutradara Parasite Punya Impian Makan Malam bareng Kevin de Bruyne

Bola.com, Jakarta - Film bergenre black comedy thriller asal Korea Selatan, Parasite, sedang jadi buah bibir menyusul keberhasilan "merajai" Oscar 2020. Sang sutradara, Bong Joon-ho, jadi pusat perhatian. Penyataan Bong beberapa waktu lalu perihal bintang Manchester City, Kevin de Bruyne, kembali mencuat.

Tiga bulan lalu, Bong Joon-ho tampil dalam sesi Ask Me Anything Q&A di Reddit. Satu di antara pertanyaan yang diajukan kepadanya adalah 'siapa lima orang yang bakal diundangnya jika ia mendapat kesempatan melakukan dinner impian'.

Seperti dilansir dari Four Four Two, tiga dari empat tamu untuk menemani sutradara berusia 50 tahun itu menikmati santap malam impian tidak mengejutkan. 

Bong ingin mengundang Alfred Hitchcock dan Martin Scorsese, dua sutradara legendaris. Kim Yuna, mantan figur skater ternama Korea Selatan, juga masuk daftar tamu impiannya.

Tamu undangan keempat impian Bong adalah adalah Jimmy Page, gitaris sekaligus pendiri Led Zeppelin, yang merupakan idola Bong sejak kecil.

Nah, tamu impian kelima ini yang terkesan mengejutkan. Bong ingin mengundang dan duduk satu meja dalam acara makan makan dengan bintang Manchester City dan Timnas Belgia, Kevin De Bruyne.

Diyakini, kreativitas Bong dalam dunia perfilman juga berkat ketertarikannya dalam dunia sepak bola. Bisa dimaklumi, sepak bola di Korea Selatan merupakan olahraga "rakyat", sama halnya bisbol.

2 dari 2 halaman

Menu Favorit

Parasite karya Bong Joon-hoo meraih empat Oscar tahun ini setelah memenangi empat kategori, yakni best picture, best director, best original screenplay, dan best international film.

Oscar tahun ini digelar di Dolby Theatre, California, Senin WIB (10/2/2020).

Bisa jadi, andai Bong Joon-ho benar bisa menggelar dinner impian dengan tamu-tamu impiannya itu, satu di antara menu yang bakal disajikan adalah paella. Pasalnya, hidangan nasi khas dari Valencia, Spanyol, itu termasuk menu favorit Bong.

Jadi, semoga saja Kevin de Bruyne juga menyukai menu tersebut...

Sumber: Four Four Two

3 Pemain Pengganti Sadio Mane di Liverpool, Termasuk Philippe Coutinho

Video Populer

Foto Populer