Sukses


Mesut Ozil Ingin Bertahan di Arsenal Sampai Kontraknya Habis

Jakarta - Gelandang serang Jerman, Mesut Ozil, ngotot bertahan di Arsenal hingga kontraknya habis pada 2021 mendatang. Ia juga janji akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk The Gunners di lapangan.

Ozil hanya melewatkan satu pertandingan di Liga Inggris, sejak Mikel Arteta mengambil alih tim Arsenal pada Desember lalu. Dengan satu tahun tersisa di kontraknya, Ozil telah dikaitkan dengan kepindahan ke DC United di MLS atau Fenerbahce di Turki.

Sang pemain tampaknya tidak yakin apa yang akan terjadi di masa depan, apakah akan memperpanjang kontraknya atau pindah ke klub lain begitu kontraknya habis.

Yang jelas, Ozil bertekad tampil habis-habisan dan membawa Arsenal finis empat besar serta kembali ke Liga Champions.

Video

2 dari 2 halaman

Komentar Ozil

"Setelah musim ini, saya masih punya satu tahun lagi, jadi setelah itu saya akan tahu karena saya tidak bisa melihat masa depan. Yang bisa saya lakukan adalah memberikan segalanya untuk tim, untuk saya sendiri, agar sukses dan mari kita lihat apa yang terjadi," kata Ozil di Soccerway.

"Kami mengalami musim yang sulit, tetapi kami ingin memenangkan pertandingan lagi, untuk mengambil poin, mungkin berada di empat besar pada akhir musim. Tujuan kami adalah berada di Liga Champions. Tahun ini kami mengalami masa-masa sulit, tetapi saya pikir kami dalam momentum yang bagus," Ozil menambahkan.

Ozil sendiri sudah membela Arsenal dalam 19 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan dua assist.

 

Sumber asli: Soccerway

Disadur dari: Liputan6.com (Jonathan Pandapotan/Achmad Yani, Published 11/2/2020)

Video Populer

Foto Populer