Sukses


Liverpool Masih Lapar Trofi Juara

Bola.com, Liverpool - Liverpool telah merengkuh tiga trofi di bawah asuhan Jurgen Klopp. Meski begitu, The Reds masih belum puas dan akan terus lapar gelar juara.

Liverpool mulai ditangani Klopp pada Oktober 2015. Di bawah arahan manajer asal Jerman tersebut, skuat Si Merah perlahan mampu memperlihatkan tajinya.

Pada tahun lalu, Liverpool berhasil merengkuh tiga gelar juara. Di awali dengan trofi Liga Champions 2018-2019, disusul Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub 2019.

Memasuki musim ini, The Reds masih memperlihatkan penampilan gemilang, dan berpeluang meraih tiga titel juara lainnya, yakni Premier League, Piala FA, dan Liga Champions.

Di ajang Premier League, Liverpool masih kukuh menempati posisi teratas dengan nilai 73, unggul 22 poin atas Man City di posisi kedua. Dengan selisih poin tersebut, Liverpool hanya membutuhkan enam kemenangan lagi untuk merengkuh trofi juara liga yang perdana, dalam 30 tahun terakhir.

Sementara itu, di ajang Liga Champions, mereka berhasil lolos ke-16 besar dan akan menghadapi Atletico Madrid. Adapun di Piala FA, Liverpool akan bersua Chelsea pada babak keempat.

Video

2 dari 2 halaman

Masih Lapar

Bek Liverpool, Dejan Lovren, menyebut timnya masih lapar akan trofi juara. Namun, Lovren meminta The Reds untuk terus bekerja keras demi meraih berbagai gelar juara.

"Kami masih lapar (akan trofi juara), masih serakah dan jujur hal inilah yang membuat kami istimewa. Saya menilai banyak tim lain akan mudah meraih gelar juara dengan keunggulan 22 poin, tetapi kami tidak melihat 22 poin itu," kata Lovren.

"Kami hanya fokus menjalani laga demi laga, dan saya menilai itu adalah cara paling sederhana untuk menjadi yang terbaik," tutur Dejan Lovren.

"Ini adalah pengalaman yang bagus untuk pemain muda, untuk memahami ketika Anda berada di atas, Anda masih perlu bekerja keras, seperti saat berada di papan tengah atau posisi terakhir di klasemen," lanjutnya.

Pada laga pekan ke-26 Premier League, Liverpool akan bersua Norwich City di Carrow Road, Sabtu (15/2/2020).

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer