Sukses


Solskjaer Tantang Odion Ighalo Dapatkan Kontrak Permanen di Manchester United

Bola.com, London - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menantang Odion Ighalo mendapatkan kontrak permanen di timnya. Solskjaer menyebut Ighalo wajib memperlihatkan performa terbaik jika ingin bertahan di MU.

The Red Devils mendapatkan tanda tangan pemain berusia 30 tahun tersebut pada bursa transfer Januari 2020. Manchester United meminjam Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua hingga akhir musim nanti.

Kehadiran penyerang Timnas Nigeria tersebut diharapkan mampu menambah daya gedor MU di lini depan. Meski begitu, tak sedikit juga yang meragukan kemampuan Ighalo.

Pasalnya pada musim 2019, dia hanya mencetak 10 gol dari 19 pertandingan yang dijalani Shanghai Shenhua. Selain itu, Odion Ighalo juga sudah berusia 30 tahun dan melewati masa keemasannya.

Meski begitu, Ole Gunnar Solskjaer yakin dengan kemampuan eks penyerang Watford tersebut. Manajer asal Norwegia itu pun berharap Odion Ighalo memperlihatkan performa terbaiknya, untuk mendapatkan kontrak permanen di Manchester United.

 

Video

2 dari 2 halaman

Ada Kesempatan

"Dia berstatus pinjaman, tetapi ketika Anda di depan pintu, dan jika Anda tampil mengesankan, itu memberi Anda kesempatan. Persis sama untuk semua pemain yang menandatangani kontrak," ujar Solskjaer.

"Jika ini permanen atau jika itu pinjaman, jika Anda memberi kesan sebagai pemain, jika Anda memberi kesan sebagai seorang individu, jika Anda dapat membantu grup ini meningkat, tentu saja ada kemungkinan kami akan melihat perluasan segala hal," lanjutnya.

"Itu tidak hanya berlaku untuk Odion, tetapi ya, insentifnya adalah bermain sebaik yang dia bisa dan terserah kami untuk memastikan dia ingin tetap di sini, jika kami menginginkannya," kata legenda Manchester United itu.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer