Sukses


Main Kurang dari 5 Menit, Odion Ighalo Cetak Sejarah di Manchester United

London - Odion Ighalo akhirnya melakoni debut bersama Manchester United. Pria Nigeria itu tampil ketika Setan Merah menang 2-0 atas tuan rumah Chelsea pada lanjutan Liga Inggris, Selasa (18/2/2020) dinihari WIB.

Pada laga yang digelar di Stamford Bridge tersebut, Ighalo main sebagai pemain pengganti. Dia masuk di menit pertama masa injury time guna menggantikan Anthony Martial.

Meski cuma main tak lebih dari lima menit, Ighalo sudah masuk buku sejarah Manchester United. Eks pemain Watford tersebut merupakan pemain ke-200 yang tampil bersama Manchester United di arena Premier League.

Selain itu, Ighalo juga menjadi pemain berkebangsaan Nigeria pertama yang bisa bermain bersama Manchester United. Sebelumnya, tim Setan Merah tak pernah memiliki pemain dari Nigeria.

Manchester United mendatangkan Ighalo pada pengujung bursa transfer musim dingin pada Januari 2020. Ighalo dipinjam Setan Merah dari klub China, Shanghai Shenhua.

Saksikan video MU berikut ini:

2 dari 2 halaman

Debut Tertunda karena Virus Corona

Ighalo direkrut Manchester United untuk mengatasi krisis pemain di lini depan. Marcus Rashford harus absen cukup lama hingga April akibat cedera punggung.

Debut Ighalo di Manchester United tertunda karena jedah musim dingin. Ighalo juga sempat dikarantina oleh Manchester United karena kekhawatiran virus corona yang sedang melanda China. Ighalo cukup lama tidak bisa berlatih bersama skuat Manchester United.

 

Sumber: Liputan6.com

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Adyaksa Vidi, published 18/2/2020)

Video Populer

Foto Populer