Sukses


Starting XI Terbaik Gabungan Manchester United 1999 dan Liverpool Saat Ini Versi 2 Legenda

Bola.com, Jakarta - Liverpool pada musim ini patut mendapat predikat satu di antara tim terbaik Premier League. The Reds telah mengumpulkan 76 poin dari 78 angka potensial yang bisa diraih.

Liverpool berada dalam laju impresif untuk mematahkan rekor 100 poin Manchester City saat meraih gelar. Banyak yang berpendapat Liverpool saat ini sebanding dengan Manchester United 1999 saat meraih treble dan Invincibles Arsenal 2003-2004.

Ketika Liverpool semakin maju meraih gelar perdana di Premier League, mulai ada yang membandingkan skuat Liverpool saat ini dengan Manchester United 1999.

Melansir Give Me Sports, Roy Keane dan Jamie Carragher memiliki pandangan yang berbeda terkait Starting XI gabungan antara Setan Merah 1999 dan The Reds saat ini.

Roy Keane hanya memasukkan Tret Alexander-Arnold dan Virgil van Dijk dalam kombinasinya. Sementara Carragher menempatkan Garry Nevile dan Ronny Johnsen dalam skuatnya.

Berikut Bola.com berikan starting XI gabungan Liverpool saat ini dengan Manchester United 1999 versi Roy Keane dan Jamie Carragher.

2 dari 3 halaman

Skuat Gabungan Versi Roy Keane

Kiper:

Peter Schmechel

Bek:

Denis Irwin, Virgil van Dijk, Jaap Stam, Trent Alexander-Arnold

Gelandang:

Roy Keane, Paul Scholes, David Beckham, Ryan Giggs

Penyerang:

Andy Cole, Dwight Yorke

3 dari 3 halaman

Skuat Gabungan Versi Jamie Carragher

Kiper:

Alisson Becker

Bek:

Garry Neville, Joe Gomes, Ronny Johnsen, Andy Robertson

Gelandang:

Georginio Wijnaldum, Fabinho, Jordan Henderson

Penyerang:

Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah

Sumber: Give Me Sport

Video Populer

Foto Populer