Sukses


Bruno Fernandes Puas Absolut Manchester United Permalukan Chelsea di Stamford Bridge

Jakarta Gelandang baru Manchester United, Bruno Fernandes gembira bisa membantu tim anyarnya menang atas rival berat Chelsea. Dia mengaku puas turut andil di kemenangan 2-0 MU atas Chelsea pada pekan ke-26 Premier League 2019/20, Selasa (18/2/2020).

Bruno Fernandes yakin Manchester United adalah klub terbesar di Inggris. Maka itu, dia berharap setan merah bisa kembali ke jalur kemenangan.

Fernandes akhirnya merasakan kemenangan pertamanya sejak tiba di Old Trafford pada Januari 2020 lalu. Dia merupakan wujud ambisi MU di bursa transfer guna memperkuat skuad Ole Gunnar Solskjaer.

Laga ini merupakan laga kedua Fernandes dengan kostum United, kemenangan pertamanya sejak meninggalkan Sporting Lisbon. Dia bermain baik pada laga imbang dengan Wolverhampton dan bermain lebih baik pada kemenangan atas Chelsea ini.

Apa kata Fernandes soal kemenangan Manchester United atas Chelsea tadi malam?

 

2 dari 3 halaman

Jadi Pemain Terbaik

Permainan Fernandes terbilang apik meski belum sepenuhnya menyatu dengan gaya bermain Setan Merah. Dia menyandang status man od the match versi pemungutan suara fans pada dua pertandingan tersebut.

Selain itu, Fernandes juga menorehkan assist pertamanya sebagai pemain Man United. Dia meladeni Harry Maguire untuk gol kedua MU di Stamford Bridge yang mengunci kemenangan.

"Saya sangat senang. Ini pertandingan sulit kontra Chelsea. Mereka merupakan tim hebat dan kami harus menang untuk menjaga jangkauan ke empat besar," ujar Fernandes kepada Sky Sports.

Meski menang, Fernandes mengaku belum puas. Sebagai bagian tim dia merasa MU masih bisa bermain lebih baik, sebagai individu dia merasa belum mencapai puncak permainannya.

"Saya kira kami bisa bermain lebih baik lagi ketika membawa bola tetapi ini merupakan pertandingan bagus melawan tim kuat. Mereka sangat bagus saat membawa bola, tapi kami memainkan permainan kami sendiri dan menang," imbuh Fernandes.

"Saya merasa baik, tentu saja. Saya kira, saya bermain untuk klub terbesar di Inggris dan saya sangat senang. Ini adalah mimpi yang jadi nyata," tandasnya.

 

Sumber asli: MUFC, Skysports

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas,published 18/2/2020)

 

3 dari 3 halaman

Video:

Video Populer

Foto Populer