Sukses


Odion Ighalo Yakin Karier di Manchester United Bakal Cemerlang

Bola.com, Manchester - Penyerang anyar Manchester United, Odion Ighalo optimistis dengan kariernya di Old Trafford. Ia percaya bahwa ia memiliki segala yang dibutuhkan untuk menjadi penyerang tim Setan Merah.

Pada bursa transfer musim dingin kemarin, Manchester United berhasil mengamankan jasa Ighalo. Striker asal Nigeria itu dipinjam dari Shanghai Shenhua hingga akhir musim nanti.

Banyak yang meragukan apakah Ighalo bisa menjadi pemain yang berguna bagi United. Maklum, sang striker tiga tahun terakhir bermain di Liga China, yang notabene kualitasnya jauh berada di bawah Premier League.

Namun Ighalo tidak minder untuk bermain bagi United.

"Saya pernah bermain di Premier League sebelumnya, jadi saya tahu apa yang dibutuhkan untuk bermain di sini," buka Ighalo kepada Manchester Evening News.

Ighalo mengakui bahwa kondisi tubuhnya saat ini memang masih belum optimal untuk bermain di EPL. Namun ia mengatakan bahwa ia tengah bekerja keras agar ia bisa tampil prima.

"Saya tahu bahwa bermain di liga ini membutuhkan kekuatan fisik yang kuat. Saya juga harus bisa menahan bola agar tim saya bisa ikut maju."

"Jadi saya sedang bekerja keras agar bisa melakukan itu. Saya sudah semakin membaik dari hari ke hari," kata pemain yang mengenakan nomor punggung 25 di Manchester United itu.

2 dari 3 halaman

Siap di Posisi Apapun

Ighalo juga memberikan pandangannya mengenai kemungkinan untuk bermain dua striker di Manchester United. Ighalo mengatakan bahwa ia akan selalu siap bermain di posisi apapun yang dibutuhkan Solskjaer di timnya.

"Itu (Bermain dengan dua striker) merupakan keputusan dari pelatih. Tugas saya hanya bekerja keras di setiap sesi latihan dan membantu tim ini." ujarnya.

Dini hari tadi, Manchester United gagal mendapatkan kemenangan saat bertandang ke markas Club Brugge. Tim Setan Merah hanya mampu bermain imbag 1-1 melawan wakil asal Belgia itu.

 

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 21/2/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer