Sukses


Phil Foden Senang Bertahan di Manchester City

Manchester - Gelandang muda Phil Foden, mengaku senang tak dipinjamkan Manchester City ke klub lain. Ia juga tak punya rencana meninggalkan The Citizens dalam waktu dekat.

Foden adalah pemain asli binaan Manchester City. Usianya baru 19 tahun.

Mengingat usianya yang masih muda, banyak yang menyarankan agar Manchester City meminjamkan Foden ke klub lain. Tapi, Manajer Pep Guardiola selalu menolak opsi itu.

Guardiola percaya Foden punya bakat emas dan bakal jadi andalan Manchester City pada masa depan. Foden pun senang mendengar pujian pelatihnya tersebut.

“Ini tidak seperti saya tidak bermain sama sekali. Saya sudah membuat 50 penampilan untuk tim senior Manchester City, jadi angkanya berbicara sendiri. Saya ingin tinggal selama mungkin," kata Foden di Soccerway.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Komentar Foden

Foden musim ini sudah membela Manchester City dalam 24 pertandingan pada semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan tiga gol dan enam assist.

“Ya, Guardiola mengatakan hal-hal hebat dalam wawancaranya. Bagi saya untuk mendengar hal-hal seperti itu memberi Anda banyak kepercayaan diri dan membuat Anda lebih lapar untuk bermain dan ingin bekerja untuknya. Saya sangat menghormatinya dan dia percaya pada saya, yang merupakan hal bagus," kata Foden.

 

Sumber: Soccerway

Disadur dari: Liputan6.com (Jonathan Pandapotan Purba/Windi Wicaksono, published 23/2/2020)

Video Populer

Foto Populer