Sukses


Angel Di Maria Masih Memendam Amarah ke Manchester United

Jakarta - Kiper Paris Saint-Germain (PSG), Marcin Bulka, mengungkapkan bahwa rekannya, Angel Di Maria, sangat membenci Manchester United. Kenapa demikian?

Sebelum berseragam Les Parisiens, Di Maria sempat lebih dulu meniti karier di Manchester United ketika dibeli dengan mahar 59,7 juta poundsterling (Rp1 triliun) dari Real Madrid pada 2014 silam. Pemain Argentina ini diharapkan bisa jadi ikon baru usai diberi nomor punggung 7.

Pada awalnya, segalanya berjalan bagus. Di Maria sukses menampilkan performa apik hingga diganjar predikat pemain terbaik dalam beberapa bulan pertama. Sayang, semakin lama performanya kian menurun hingga memilih minggat ke PSG.

“Di Maria membenci waktunya di Manchester United. Dia tidak memiliki kenangan indah dari sana. Setiap kali ada pertandingan Manchester United di televisi, dia langsung mengganti ke yang lain," kata Bulka di Soccerway.

 

2 dari 3 halaman

Soal Mbappe

Dalam kesempatan itu, Bulka juga memberikan pujian kepada rekan lainnya, Kylian Mbappe.

"Ketika Mbappe berakselerasi, tidak ada yang bisa Anda lakukan. Tapi dia pria yang keren, hanya satu tahun lebih tua dari saya, yang aneh karena dia sudah melalui begitu banyak dan rasanya dia sudah bermain sangat lam. Dia mengingatkan saya pada Ronaldo Brasil, dia memiliki gaya menembak yang sangat langsung," Bulka menambahkan.

Bulka sendiri baru merapat ke PSG dari Chelsea pada awal musim ini. Kiper 20 tahun itu dikontrak selama dua musim.

Ia melakoni debutnya saat melawan Metz pada Agusus 2019.

 

Sumber asli: Soccerway

Disadur dari: Liputan6.com (Jonathan Purba/Adyaksa Vidi, Published 26/2/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer