Sukses


Tak Serius saat Latihan, Jesse Lingard Dikecam Fans Manchester United

Bola.com, Manchester - Penampilan Jesse Lingard bersama Manchester United kembali menuai sorotan. Namun, kali ini bukan pada pertandingan resmi, melainkan saat sesi latihan.

Dalam video yang beredar, Kamis (27/2/2020), playmaker berusia 27 tahun tersebut tampak tak serius alias main-main saat latihan. Tak hanya sendiri, Lingard tampak bercanda dengan rekan setimnya, Andreas Pereira.

Seperti diketahui, Lingard dan Pereira tengah menjadi perhatian karena performanya yang tak kunjung moncer. Sejauh ini, Lingard belum mencetak satu gol pun dari 20 penampilan di pentas Premier League.

Pemain bernomor punggung 14 itu baru mengemas dua gol, masing-masing di ajang Liga Europa dan Piala FA. Sementara, Pereira sudah dimainkan sebanyak 32 kali di berbagai kompetisi dengan tanpa gol.

Performa buruk kedua pemain pun langsung menjadi sorotan banyak orang. Satu di antaranya ialah mantan pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.

Melalui akun Instagramnya, Ibrahimovic tak segan-segan menyebut Lingard dan Pereira tak pandai mencetak gol. Ibra menambahkan akan mengajari kedua pemain mencetak gol.

"20 pertandingan tanpa mencetak gol? Apa saja yang telah kalian lakukan," ujar Zlatan Ibrahimovic.

"Jika ingin mencetak gol, datang ke sekolahku, akan kuajari kalian bagaimana cetak gol," tambahnya.

Setelah Ibra, para fans Manchester United pun kini ramai-ramai mengecam Jesse Lingard. Para suporter langsung melontarkan kritikan setelah melihat Lingard tak serius saat mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekannya. Berikut ini beberapa komentar para suporter.

2 dari 11 halaman

1. Kelakuan Jesse Lingard

Tuan dan nyonya, ini Jesse Lingard yang memperjuangkan tempatnya di pasukan.

3 dari 11 halaman

2. Apakah Kita Menyebut Dia Latihan?

Lihat saja Jesse Lingard Apakah kita menyebut itu berlatiih??

4 dari 11 halaman

3. Memalukan

Manchester United membayar Jesse Lingard 135.000 pounds per minggu untuk melakukan ini dalam latihan. Ini adalah orang yang sama yang memiliki 0 gol dan 0 assist dalam 21 penampilan Liga Premier musim ini. Benar-benar memalukan.Β 

5 dari 11 halaman

4. Cara Jesse Lingard Berlatih

6 dari 11 halaman

5. Ini yang Dilakukan Lingard Ketika Disuruh Meningkatkan Performanya

Saya tidak mengharapkan perilaku serius 24/7, tetapi Jesse Lingard berusia 27 tahun, menghasilkan 75.000 pounds per minggu yang dilaporkan sementara bosnya mengatakan kepadanya "standarnya harus ditingkatkan" dan dia melakukan ini ...

7 dari 11 halaman

6. Bingung Mau Ketawa Atau Menangis

Saya mempersembahkan kepada Anda Jesse Lingard dan Andreas Pereira tuan dan nyonya. Saya tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis ...

8 dari 11 halaman

7. Sir Alex Ferguson Tak Akan Menonton

Lihat Andreas Periera & Jesse Lingard sementara yang lain mulai bekerja ..πŸ€¦πŸΎβ€β™‚οΈ Sir Alex Ferguson tidak akan pernah menonton ini terjadi!

9 dari 11 halaman

8. Bayaran Jesse Lingard

Jesse Lingard dibayar 100.000 pounds + per minggu ... #MUFC

10 dari 11 halaman

9. Jesse Lingard Tak Tahu Malu

Lingard sangat tidak tahu malu wow

11 dari 11 halaman

10. Tidak Serius

LOOOOOOOL ORANG INI TIDAK SERIUS

Video Populer

Foto Populer