Sukses


Peran Nani dalam Kepindahan Bruno Fernandes ke Manchester United

Bola.com, Jakarta - Nani merupakan mantan rekan setim Bruno Fernandes di Sporting Lisbon. Selain itu, ia juga mantan pemain Manchester United.

Nani menyadari Bruno Fernandes memiliki bakat dan masa depan yang cerah. Pemain berpaspor Portugal itu lantas meminta Fernandes untuk berlatih lebih keras lagi, agar suatu saat bisa bersaing di level lebih tinggi.

"Saat itu saya bermain dengannya.Saya melihat begitu banyak kualitas dan potensi darinya," kata Nani seperti dikutip dari Sportbible, Sabtu (7/3/2020).

"Saat saya berbincang dengannya, saya memotivasi dia untuk berlatih sedikit lebih keras. Itu perlu untuk dia supaya bisa bersaing di level tinggi, saat pindah ke Premier League atau La Liga," imbuhnya.

"Saran saya, pada waktu itu, langkah terbaik baginya adalah pergi ke Inggris. Gaya permainannya akan cocok dengan klub Inggris. Dia bisa mencetak gol indah dari jarak jauh," lanjut Nani.

2 dari 2 halaman

Jangan Pilih Manchester City

Nani ikut terlibat dalam meyakinkan Bruno Fernandes pindah ke Manchester United. Bahkan ia melarang kompatriotnya itu memilih klub rival Setan Merah, Manchester City.

"Begitu saya melihat berita, saya mengatakan sesuatu kepada Bruno, 'jangan memilih Manchester City, jangan memilih tim yang lain'. Kamu harus memilih Manchester United," kata Nani.

"Setelah beberapa bulan, dia pindah ke Manchester United, dan saya sangat senang karena nasihat itu dan pilihannya cocok," imbuhnya.

"Sangat ini saya bisa melihatnya bermain di sana, menjadi pemain terbaik, mencetak gol. Sangat menyenangkan ketika dia bermain seperti itu," lanjut Nani.

Sumber: Sportbible

Video Populer

Foto Populer