Sukses


Manchester United Bungkam Manchester City, Old Trafford Kembali Bergairah

Bola.com, Manchester - Manchester United berhasil menang 2-0 atas tetangganya, Manchester City, dalam laga pekan ke-29 Premier League yang digelardi Old Trafford, Minggu (8/3/2020) malam WIB. Legenda Manchester United, Gary Neville, takjub dengan kemenangan tersebut dan menyebut Old Trafford kini kembali bergairah.

Sudah menjadi rahasia umum sejak 2013 ada penurunan yang cukup signifikan di skuad Manchester United. Kepergian sang manajer legendaris, Sir Alex Ferguson, membuat Setan Merah kini sudah tidak lagi ditakuti oleh lawan-lawan mereka.

Namun, Manchester United berhasil mengalahkan rival sekota mereka, Manchester City. Kemenangan itu disambut dengan gembira oleh para loyalis The Red Devils, yang mendukung skuad Setan Merah sejak awal laga bahkan hingga laga berakhir. Gary Neville mengaku sudah lama tidak melihat atmosfer seperti ini tercipta di Old Trafford.

"Saya rasa dalam beberapa tahun terakhir, tidak banyak saya melihat stadion ini begitu bergairah," beber Neville kepada Sky Sports.

Neville mengaku lega melihat Manchester United akhirnya mengalahkan Manchester City. Ia menilai kemenangan itu sangat krusial bukan hanya untuk Manchester United tetapi juga untuk para fans mereka.

"Saya sudah lama tidak melihat atmosfer seperti ini, dan ini adalah momen yang langka. Namun, ini adalah hari yang bagus bagi United, dan mereka membutuhkan kemenangan ini," tegasnya.

 

2 dari 3 halaman

Makin Percaya Diri

Gary Neville juga menilai kemenangan ini sebenarnya tidak memberikan dampak yang terlalu besar mengenai posisi Manchester United di klasemen. Namun ia mengatakan kemenangan melawan rival sekota mereka membuat kepercayaan diri United semakin bertambah untuk menjalani sisa musim ini.

"Kemenangan ini memang tidak memberikan mereka satu tempat di Liga Champions atau finis di empat besar. Namun, kemenangan ini adalah momen yang besar bagi Ole Gunnar Solskjaer dan para pemain mereka." ujar sang legenda.

Kemenangan kontra City ini membuat United masih berpeluang untuk lolos ke empat besar Premier League. Mereka hanya berjarak tiga poin saja dari Chelsea yang menempati peringkat empat klasemen sementara Premier League.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 9/3/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Jadwal Liga Inggris Pekan 5, Big Match Tottenham Hotspur Vs Chelsea

Video Populer

Foto Populer