Sukses


VIDEO: Manchester City Vs Arsenal Ditunda karena Pemilik Olympiakos Positif Corona

Bola.com, Manchester - Pertandingan Premier League, Manchester City vs Arsenal, di Etihad Stadium, diputuskan ditunda karena efek virus corona. Laga seharusnya digelar pada Rabu (11/3/2020).

Seperti dilansir Reuters, pertandingan Manchester City vs Arsenal ditunda karena para pemain The Gunners melakukan kontak dengan pemilik klub Olympiakos, Evangelos Marinakis, yang positif terkena corona atau Covid-19. Marikanis berada di Emirates Stadium ketika timnya bermain melawan Arsenal di Liga Europa pada 27 Februari 2020.

Dilansir Mirror, pihak Arsenal telah mengidentifikasi bahwa beberapa pemain bertemu dengan Marikanis beberapa saat setelah laga. Pihak klub menyebut risiko para pemain Arsenal itu tertular Covid-19 sangat kecil. Namun, para pemain dan staf yang ada kontak tersebut harus mengisolasi diri selama 14 hari di rumah seperti aturan pemerintah terkait pencegahan Covid-19.

Ini kali pertama laga Premier League terpaksa ditunda karena pengaruh penyebaran virus corona. Selain Manchester City vs Arsenal, pihak Premier League mengumumkan bahwa tidak ada rencana untuk menunda pertandingan-pertandingan lainnya.

Video Populer

Foto Populer