Sukses


Fenerbahce Pagari Pemain Mudanya dari Bidikan Manchester United

Jakarta - Klub Turki, Fenerbahce siap mati-matian mempertahankan bintang muda mereka, Omer Faruk Beyaz, dari bidikan Manchester United.

Manchester United dikabarkan tertarik merekrut Beyaz setelah memantau penampilan sang pemain dalam satu tahun terakhir.

Fenerbahce sekarang harus menghadapi pertempuran untuk mempertahankan pemain muda itu. Kontrak Beyaz dengan Fenerbahce akan berakhir pada akhir Juni 2021.

Fenerbahce tidak ingin kasus Merih Demiral terulang lagi. Demiral meninggalkan akademi Fenerbahce untuk bergabung dengan Sporting CP pada 2016.

Pada akhirnya, Demiral pindah ke Juventus musim panas lalu. Pemain Timnas Turki itu dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United tahun lalu.

Setelah merekrut Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam, Demiral dikabarkan akan dipinjamkan oleh Juventus demi memberikan jam terbang.

 

Video

2 dari 2 halaman

Bersaing dengan Banyak Klub

Namun, Manchester United harus bersaing dengan klub-klub Eropa lainnya.

Tim Setan Merah sebenarnya sudah melangkah jauh dengan mengirim pemandu bakat ke Turki dalam beberapa tahun terakhir. Mereka mengamati penampilan gelandang serang berusia 16 tahun itu

Rival satu kota, Manchester City, juga dilaporkan tertarik untuk mendatangkan pemain Timnas Turki U-17 ini.

Selain Manchester United dan City, Omer Faruk Beyaz juga diminati tim dari Italia dan Spanyol. Juventus, Inter Milan, dan Barcelona disebut-sebut ingin membawa Beyaz.

 

Sumber: Liputan6.com

Disadur dari: Liputan6.com (Achmad Yani Yustiawan/Harley Ikhsan, published 15/3/2020)

Video Populer

Foto Populer