Sukses


Harry Kane ke Juventus? Gary Lineker: Media Ngawur!

Bola.com, Jakarta - Legenda Tottenham Hotspur, Gary Lineker memberikan pendapatnya terkait rumor kepindahan Harry Kane ke Juventus. Lineker menyangsikan kabar itu karena menurutnya itu hanya akal-akalan media.

Beberapa pekan terakhir beredar rumor bahwa Kane tengah tidak bahagia berada di Tottenham. Ia disebut kurang cocok dengan kepemimpinan Jose Mourinho dan rencana transfernya, sehingga ia berencana hengkang di musim panas nanti.

Kane disebut tengah mempertimbangkan melanjutkan karier di Italia. Ia disebut ingin bergabung dengan Juventus di musim panas nanti.

Di sisi lain, Juventus juga dirumorkan tertarik untuk mendatangkan Kane. Untuk itu ramai beredar kabar bahwa transfer ini bakal terealisasi di musim panas nanti.

Lineker mengaku tidak habis pikir dengan rumor yang mengatakan Kane akan pindah ke Italia.

Ia menilai bahwa cerita sang striker ingin melanjutkan karirnya di Juventus itu hanya karangan Media saja.

"Saya rasa media banyak mengarang cerita mengenai transfer itu (Kane ke Juventus)," ujar Lineker di akun Twitter-nya.

Video

2 dari 2 halaman

Sekadar Menebak

Lineker juga menilai rumor yang dibuat media itu tidak lebih dari sekedar omong kosong belaka.

Ia meyakini bahwa media tidak mengetahui informasi apapun mengenai Kane, sehingga mereka memutuskan mengarang cerita untuknya.

"Mereka (Media) tidak punya informasi yang valid mengenai rumor itu, semua hanya sekedar tebakan saja." tandas sang legenda.

Kane saat ini masih tidak bisa memperkuat tim asal London Utara tersebut. Ia mengalami cedera yang cukup parah sehingga ia baru diperkirakan sembuh di bulan Mei mendatang.

 

Sumber asli:Twitter

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 17/3/2020)

 

Video Populer

Foto Populer