Sukses


Old Trafford bak Stadion Ajaib bagi Odion Ighalo

Bola.com, Manchester - Striker asal Nigeria, Odion Ighalo, benar-benar menikmati masa peminjamannya di Manchester United. Ighalo bahkan memuji markas Manchester United, Stadion Old Trafford, adalah tempat yang ajaib baginya. 

Odion Ighalo mengaku sebagai seorang fans berat Manchester United sejak bocah. Ia secara terbuka mengungkapkan itu, bahkan ketika masih memperkuat Watford.

Pada Januari 2020, Ighalo berhasil mewujudkan mimpi terbesarnya. Ia resmi menjadi bagian dari Manchester United dan bisa merumput di Old Trafford hampir setiap pekan.

Ighalo mengakui bahwa Old Trafford merupakan tempat yang spesial bagi dirinya. "Kapan pertama kali saya melihat stadion ini secara langsung? Saya rasa itu pada 2013," beber Ighalo kepada Inside United, Jumat (20/3/2020). 

Ighalo mengatakan saat itu adalah momen yang spesial baginya, karena untuk pertama kali melihat secara langsung stadion yang sudah lama diimpikannya.

"Pada 2013, saya datang mengunjungi stadion ini. Saya berkeliling dan mengambil foto di luar stadion. Sedangkan saya pertama kali bermain di sini yaitu bersama Watford pada 2016."

"Manchester United adalah klub yang besar, dan ketika pertama kali saya melihat stadion ini saya merasa takjub. Dulu saya hanya bisa mengambil foto stadion ini dari luar, dan kemudian saya bermain bersama Watford melawan United. Itu membuat saya lebih bahagia," kata Odion Ighalo

 

2 dari 2 halaman

Berpotensi Dipermanenkan Kontraknya

Ighalo juga mengakui bisa bermain di Old Trafford sebagai pemain Manchester United benar-benar membuatnya bahagia. Dia merasa segalanya terasa manis saat membela Setan Merah di depan para loyalis mereka.

"Stadion ini hanya bisa saya lihat dari jauh saat saya masih kecil, dan pada saat itu saya bisa bermain untuk Watford melawan Man United. Rasanya begitu luar biasa. Dan sekarang bagaimana rasanya bermain untuk United? Segalanya menjadi lebih indah bagi saya." ujarnya.

Ighalo hanya membela United sebagai pemain pinjaman hingga musim panas nanti. Namun beredar rumor bahwa United akan mempermanenkan sang striker setelah melihat kontribusi besarnya sejauh ini.

Sumber: Inside United

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published: 20/3/2020)

Video Populer

Foto Populer