Sukses


Virus Corona Jadi Sandungan Manchester United Rekrut Bek Hellas Verona

Manchester - Manchester United dikabarkanĀ Corriere dello Sport tertarikĀ mendatangkan bek milik Hellas Verona, Marash Kumbulla, pada musim panas tahun ini. Bahkan, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer, sudah mengirim pemandu bakat untuk memantau Kumbulla.

Penampilan pemain muda Verona itu mengesankan klub-klub Eropa, termasuk Manchester United. Situasi tersebut memungkinkan tim Serie A itu memiliki prospek keuntungan besar.

Corriere dello Sport melansir, Jumat (20/3/2020) daftar klub yang masih mengikuti pemain muda itu, di antaranya adalah MU, Watford, dan Everton. Meskipun laporan sebelumnya menunjukkan ada lebih banyak, seperti Manchester City atau Chelsea.

Ada juga klub-klub dari luar Inggris, seperti tim-tim Jerman, yaitu RB Leipzig dan Eintracht Frankfurt. Tak hanya itu, klub Serie A, Napoli dan Inter Milan, juga ikut mengawasi situasi.

Video

2 dari 2 halaman

Tambah Kekuatan

Namun, pandemi virus Corona mungkin telah memperlambat segalanya, meski tidak menghentikan pekerjaan klub. Verona menunjukkan masih ada harapan transfer akan terjadi terlepas dari apakah musim berakhir di lapangan atau lebih dari itu.

Masalah utamanya adalah soal harga. Sebelumnya, harga yang Verona minta adalah 30 juta euro, seperti yang telah diklaim sebelumnya oleh sumber lain atau lebih rendah. Tetapi, Manchester United harus tetap mampu membelinya jika mereka ingin membawanya untuk menambah kedalaman pertahanan mereka.

Banyak pihak menyebut gaya bermain pesepakbola ini disebut mirip Paulo Maldini. Bahkan, ada yang menyebut Kumbulla akan menjadi bek masa depan Timnas Italia.

Oleh karena itu, beberapa tim besar Eropa siap menampung pemain kelahiran tahun 2000 itu.

Sumber:Ā Corriere dello Sport

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Achmas Yani Yustiawan/Editor: Windi Wicaksono/Published: 21/03/2020)

Video Populer

Foto Populer