Sukses


Wonderkid Prancis Masuk Radar Liverpool dan Arsenal

Bola.com, Jakarta - Liverpool dan Arsenal terus memantau bek Eintracht Frankfurt, Evan Ndicka. Bek muda Prancis itu juga diincar duo Milan.

Ndicka yang kini berusia 20 tahun sudah 14 kali menjadi starter dalam pertandingan Bundesliga musim ini. Berposisi asli sebagai bek tengah, ia juga bisa andal dalam memerankan posisi bek kiri.

Dua klub La Liga, Valencia dan Sevilla, juga mengincar Ndicka, yang disebut-sebut sebagai bek tengah kidal paling menjanjikan di Eropa saat ini. Dua klub Milan, yakni Inter dan AC Milan ikut dalam perburuan.

Arsenal menjadikan Ndicka sebegai opsi meski sudah memiliki Pablo Mari. Hanya saja, Mari berstatus sebagai pinjaman dan sangat mungkin akan dikembalikan ke Flamengo usai musim berakhir.

Sementara itu, Ndicka diproyeksikan sebagai pengganti Dejan Lovren yang pada musim ini mulai kehilangan tempat di Liverpool. Persaingan di lini belakang The Reds juga ketat mengingat masih ada Joel Matip, Joe Gomez, dan Virgil van Dijk.

 

Video

2 dari 2 halaman

Jendela Transfer Masih Belum Jelas

Di sisi lain, jendela transfer juga masih belum menemui titik terang. Sedianya, bursa transfer musim panas akan dimulai 18 Juni, namun mengingat Premier League dipasikan molor hingga Juli, maka harus ada penyesuaian regulasi.

Sky Sports News melaporkan pekan ini bahwa FIFA akan mengkaji ulang situasi jendela transfer. Ada kemungkinan pemain yang kontraknya habis pada Juni nanti bisa terus dimainkan hingga berakhirnya kompetisi.

Sumber: Sky Sports News

Video Populer

Foto Populer