Sukses


Jadi Target Real Madrid, Gabriel Martinelli Ingin Juara Liga Champions Bersama Arsenal

Bola.com, London - Real Madrid telah mengungkapkan keinginannya merekrut pemain muda Arsenal, Gabriel Martinelli. Namun, raksasa Spanyol itu tampaknya harus mulai melupakan pemain yang ternyata memilih ingin bertahan di Arsenal itu.

Real Madrid memang gencar mencari pemain muda dalam dua musim terakhir. Los Blancos bahkan siap membayar mahal untuk membawa pemain muda, seperti Vinicius Junior dan Rodrygo Goes. Keduanya direkrut saat belum genap berusia 20 tahun.

Los Blancos juga mengangkut Fede Valverde yang menjadi pilar di lini tengah. Selain itu, mereka juga rela membayar 60 juta euro untuk membeli Luka Jovic dan Frankfurt pada awal musim 2019-2020.

Belanja pemain muda Real Madrid diyakini belum usai. Sejumlah nama masuk dalam bidikan. Satu di antaranya adalah Gabriel Martinelli, penyerang milik Arsenal yang usianya masih sangat muda yakni 18 tahun.

Martinelli baru bergabung dengan Arsenal pada awal musim 2019-2020. Kendati demikian, pemain asal Brasil itu sukses bersaing dan mendapat kesempatan bermain di tim utama. Potensi besarnya pun menjadi perhatian banyak klub.

Mengetahui dirinya mendapatkan perhatian dari Real Madrid, Martinelli enggan membahas kemungkinan bergabung bersama Los Blancos. Ia justru mempertegas keinginannya tetap di Emirates Stadium, markas Arsenal.

"Real Madrid? Saya ingin memenangkan Liga Champions dan banyak gelar domestik untuk membuat penggemar Arsenal merasa sangat bahagia," ucap Gabriel Martinelli dikutip dari FourFourTwo Magazine.

"Mereka pantas mendapatkan yang terbaik. Bukan hanya suporter tetapi semua staf klub. Saya ingin memberikan kembali kepada klub setelah semua yang telah mereka lakukan untuk saya sejauh ini dan, saya ingin menjadi legenda Gunners," ucapnya.

Gabriel Martinelli tampil cukup mengesankan. Dia telah mencetak 10 gol di semua kompetisi pada musim 2019/2020. Dia menjadi pelapis, bahkan duet yang ideal bagi Pierre-Emerick Aubameyang di lini depan Arsenal.

 

Video

2 dari 2 halaman

Pujian untuk Mikel Arteta

Mikel Arteta menjadi salah satu kunci di balik apiknya performa Gabriel Martinelli bersama Arsenal. Bermain di bawah asuhan Mikel Arteta, Gabriel Martinelli mampu menjadi pemain serba bisa di lini depan. Dia bisa menjadi penyerang tengah, kiri, dan kanan.

"Mikel Arteta cerdas," kata Martinelli.

"Dia banyak memperhatikan gerakan dan terus mendorong saya untuk meningkatkan permainan saya, tidak hanya dalam serangan tetapi juga pertahanan. Bos sangat bijaksana secara taktik dan sangat membantu," ucap mantan pemain Ituano tersebut.

Sumber: FourFourTwo Magazine

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 27/3/2020)

Video Populer

Foto Populer