Sukses


Manchester United dan City Bersatu Melawan Virus Corona, Marcus Rashford Senang

Manchester - Marcus Rashford sangat senang Manchester United dan Manchester City bersatu memerangi pandemi virus corona covid-19. Ia menilai kesehatan lebih penting ketimbang persaingan di lapangan hijau.

Kedua tim sepakat untuk menyumbang 100 ribu pound sterling untuk menyumbang organisasi bernama Trussel Trust. Organisasi tersebut akan menggunakan uang untuk membagikan makanan selama kota Manchester diisolasi karena virus corona covid-19.

Selama ini Trussel Trust memang selalu mengumpulkan donasi untuk membagikan makanan bagi orang yang membutuhkan. Mereka biasanya hadir di Old Trafford dan Etihad Stadium sebelum laga.

Bantuan Manchester United dan City tentu disambut gembira Trussel Trust. Apalagi mereka tak bisa membuka pos bantuan karena pertandingan Liga Inggris ditunda.

"Saat situasi sulit seperti ini sangat penting bagi kedua klub untuk bisa menunjukkan kebersamaan. Pujian layak diberikan pada Manchester United dan Manchester City, karena masalah sekarang lebih besar daripada sepak bola," kata Rashford seperti dilansir Mirror.

 

2 dari 3 halaman

Cari Kesibukan

Di sisi lain, Rashford mengaku rindu bisa kembali bermain lagi. Namun, situasi yang belum membaik membuatnya mencari kesibukan lain.

"Saya hanya menyaksikan beberapa pertandingan dari musim lalu. Selain itu saya membaca buku dan bermain gim," ucap Rashford.

"Sangat penting untuk tetap berpikir positif dan tersenyum. Jujur saya dan pemain lain tak sabar kembali merumput."

 

Sumber asli: Mirror

Disadur dari: Liputan6.com (Adyaksa Vidi/Harley Ikhsan, published31/3/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer