Sukses


Komentar Pedas Olivier Giroud yang Pasti Bikin Gatal Telinga Karim Benzema

Bola.com, Jakarta - Penyerang Chelsea dan Timnas Prancis, Olivier Giroud merespons ejekan pada dirinya yang sebelumnya dilontarkan Karim Benzema.

Seperti diberitakan sebelumnya, Benzema meledek Giroud dalam sebuah sesi Instagram Live. Bomber Real Madrid itu menyebut bahwa perbandingan dirinya dengan Giroud sama saja dengan mobil F1 dengan gokart.

Sejak diasingkan dari tim nasional Prancis, posisi yang biasa diisi Benzema kini menjadi milik Giroud. Bomber yang kini berusia 33 tahun itu pun menjadi bagian kesuksesan Les Bleus meraih gelar juara Piala Dunia 2018 lalu.

Pernyataan Benzema tak butuh lama untuk sampai ke telinga Giroud. Eks pemain Arsenal itu pun melontarkan balasan kepada Benzema.

"Saya apa, gokart? Gokart yang menjadi seorang juara dunia," ujar Giroud kepada Befoot.

Karim Benzema sendiri tak pernah lagi dipanggil ke tim nasional Prancis sejak terungkapnya kasus pemerasan terhadap rekan setimnya, Mathieu Valbuena pada 2015 silam.

2 dari 3 halaman

Statistik Kedua Pemain

Karim Benzema lebih dulu membela Timnas Prancis jika dibanding Olivier Giroud. Pemain berusia 32 tahun sudah dipanggil membela Tim Ayam Jantan sejak 2007.

Sementara itu, sejak memulai kiprah bersama Timnas Prancis pada 2011, Olivier Giroud hingga kini masih sering dipanggil ke timnas.

Karim Benzema mencetak 27 gol dari 81 laga bersama timnas Prancis. Mantan pemain Lyon tersebut punya rata-rata gol mencapai 0,33 per laga. Karim Benzema masuk dalam sepuluh besar top skor sepanjang masa Prancis.

Olivier Giroud memainkan lebih banyak laga bersama Prancis, jika dibanding Benzema. Mantan pemain Arsenal tampil pada 97 laga dan mampu mencetak 39 gol. Olivier Giroud punya rata-rata gol 0,4 gol per laga.

 

Sumber asli: Befoot

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, Published 1/4/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer