Sukses


VIDEO : Fernando Torres dan 4 pemain yang Meredup Setelah Dibeli Chelsea

Bola.com, Jakarta Sejak diakuisisi Roman Abrahmovic pada tahun 2003, Chelsea menjadi salah satu tim yang cukup diperhitungkan dalam sepak bola. Mereka berhasil menjadi juara di Inggris dan Eropa.

Sekarang Chelsea tidak lagi dianggap sebagai tim semenjana. Hal itu tentu saja berkat kedatangan sejumlah pemain kelas dunia di klub.

Didier Drogba, Frank Lampard, John Terry hingga Eden Hazard merupakan pemain bintang yang pernah menghiasi Stamford Bridge. Mereka meraih kesuksesan yang sangat luar biasa di Chelsea.

Namun, tidak semua pemain bisa menemukan kesuksesan di Chelsea. Bahkan tidak sedikit yang kariernya justru meredup setelah datang ke Chelsea.

Seperti halnya Fernando Torres yang mengguncang Premier League dengan kemampuan mencetak golnya. Kombinasinya dengan kapten Liverpool Steven Gerrard saat itu sangat ditakuti lawan-lawannya.

Ketika Torres memutuskan untuk pindah dan bergabung dengan Chelsea pada 2011, banyak yang terkejut dengan hal itu. Torres memang memenangkan Liga Champions bersama The Blues, tetapi secara pribadi, karier El Nino di sana meredup.

Torres hanya mencetak 45 gol dalam 173 pertandingan untuk Chelsea - statistiknya tidak terlalu impresif seperti saat di Liverpool. Setelah menempati posisi ketiga dalam perebutan Ballon d'Or pada tahun 2008, pesona El Nino meredup bahkan saat bermain di AC Milan dan Atletico Madrid.

Berikut 4 pemain lainnya yang meredup setelah bergabung bersama Chelsea.

Video Populer

Foto Populer