Sukses


Carlo Ancelotti Berencana Boyong 2 Pemain Real Madrid ke Everton

Liverpool - Manajer Everton, Carlo Ancelotti, dikabarkan Marca ingin meyakinkan dua pemain Real Madrid, Gareth Bale dan James Rodriguez, agar bergabung dengan timnya pada musim depan.

Pelatih asal Italia itu ingin mendongkrak performa timnya di Premier League. Ancelotti percaya perekrutan dua pemain yang terpinggirkan di Real Madrid itu adalah langkah tepat. 

Menurut Marca, Los Blancos dikabarkan bersedia menerima tawaran untuk kedua pemain itu. Ancelotti bisa mendapatkan yang terbaik dari Bale dan Rodriguez, karena pernah bekerja sama saat menjadi bos Real Madrid.

Manajer berusia 60 tahun itu juga mengontrak James ketika menjadi manajer Bayern Munchen. Gelandang Timnas Kolombia itu akhirnya menandatangani kontrak pinjaman dua tahun bersama Die Bayern.

Namun, Ancelotti juga tahu akan sulit membujuk Bale untuk pindah dari Real Madrid ke Goodison Park. Mantan bintang Tottenham Hotspur itu, sudah senang dengan kehidupannya di Spanyol.

2 dari 3 halaman

Tak Peduli

Marca juga melaporkan bahwa Bale sudah tidak peduli jika dirinya terus berada di bangku cadangan Real Madrid. Meski begitu, Ancelotti yakin bisa mendapatkan keduanya, kendati Bale masih memiliki dua tahun tersisa di kontraknya.

Adapun James Rodriguez hanya memiliki satu tahun lagi sisa kontraknya. Tampaknya si pemain tidak termasuk dalam rencana pelatih El Real, Zinedine Zidane.

Pemilik Everton, Farhad Moshiri, dilaporkan bersedia menawarkan kontrak jangka panjang yang menguntungkan kepada kedua pemain. Meskipun gaji Bale dilaporkan sekitar 600 ribu poundsterling per minggu di Real Madrid.

Sumber: Marca

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Achmad Yani Yustiawan/Editor: Bogi Triyadi/Published: 04/04/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer