Sukses


Tampil Apik di Manchester United, Odion Ighalo Segera Dipermanen?

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan sudah mengambil keputusan terkait masa depan striker anyar mereka, Odion Ighalo. Solskjaer dikabarkan akan mempermanen jasa Ighalo, yang sudah menyatakan keinginan untuk bertahan di Old Trafford.

Pada transfer musim dingin lalu, Manchester United mengamankan Odion Ighalo sebagai striker pinjaman dari klub China, Shanghai Shenhua. Perekrutan ini bahkan menimbulkan pro dan kontra yang begitu besar, mengingat Ighalo sudah tidak bermain di level tertinggi sepak bola dunia.

Namun, Ighalo membungkam para pengkritiknya itu dengan mencetak empat gol dari delapan penampilan bersama The Red Devils. Evening Standard mengklaim Solskjaer puas dengan kontribusi sang striker.

Solskjaer berencana mempermanenkan sang striker pada akhir musim nanti. Menurut laporan tersebut, Solskjaer merasa puas dengan aksi Ighalo selama berada di Manchester United.

Sang striker menunjukkan komitmen yang begitu luar biasa dalam sesi latihan Manchester United. Ia bersedia mengambil latihan ekstra untuk meningkatkan performanya.

Selain itu, Odion Ighalo juga memberikan aura yang positif di ruang ganti Manchester United. Solskjaer merasa yakin mempermanen statusnya.

 

Video

2 dari 2 halaman

Ighalo Ingin Bertahan

Odion Ighalo baru-baru ini mengungkapkan kesediaannya untuk bergabung secara permanen di Manchester United. Sang striker sebenarnya dirumorkan mendapatkan tawaran besar dari Shanghai Shenhua.

Ia akan dikontrak dengan gaji 400 ribu pounds per pekan jika ia kembali ke China musim depan. Namun, Ighalo dengan mantap mengatakan ia ingin bertahan di Manchester United karena sangat mencintai klub itu sejak masih kecil.

Manchester United tidak perlu membayar mahal untuk mendatangkan Ighalo ke Old Trafford. Mereka hanya perlu menebus sang striker dengan bayaran sebesar 15 juta pounds saja.

Sumber: Evening Standard

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 5/4/2020)

Video Populer

Foto Populer