Sukses


Gara-gara Nomor Punggung 18 Milik Bruno Fernandes, Diogo Jota Sulit Gabung Manchester United

Bola.com, Jakarta - Bintang Wolverhampton, Diogo Jota, mengatakan bahwa dirinya tidak bisa pindah ke Manchester United. Apalagi setelah klub raksasa Premier League tersebut memboyong Bruno Fernandes ke Old Trafford.

Seperti yang diketahui, Bruno Fernandes berlabuh di Old Trafford pada musim dingin kemarin. Ia direkrut dari Sporting Lisbon dengan mahar yang lumayan fantastis, yakni sebesar 80 juta euro.

Performa pemain berkebangsaan Portuga itu melampaui ekspektasi. Tidak hanya ampuh dalam urusan mencetak gol, ia juga cukup handal menjalani peran sebagai 'pelayan' para penyerang The Red Devils.

Manchester United pun menjadi semakin yakin untuk merekrut striker baru di musim panas mendatang. Dan salah satu kandidatnya adalah Diogo Jota, yang sudah mengantongi 15 gol dala 37 pertandingan sejauh ini.

Tentu saja, kabar tersebut sampai ke telinga Diogo Jota. Sayangnya, ia mengatakan bahwa dirinya tidak mungkin bergabung dengan Manchester United terutama setelah Bruno Fernandes datang.

Dan ternyata masalahnya cukup sepele. Ia mengaku tak bisa pindah ke Old Trafford karena rekan senegaranya tersebut telah mengambil nomor punggung favoritnya, 18.

"Tidak, sebagai awalan, saya adalah seseorang bernomor 18 dan sekarang Bruno Fernandes juga 18, jadi kami cepat atau lambat akan memiliki masalah. Saya hanya bercanda!" ujarnya kepada Record.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Senang Dikaitkan dengan MU

Namun sebenarnya, Diogo Jota tidak keberatan jika dirinya memang harus pindah ke Manchester United. Isu yang mengaitkan dirinya dengan klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu sendiri sudah cukup membuatnya senang.

"Rasanya selalu menyenangkan bisa melihat nama Anda diaitkan dengan sebuah klub sebesar itu," tambah Jota yang sebelumnya pernah memperkuat Atletico Madrid.

"Namun saya juga tahu bahwa ini bukanlah masalah yang paling penting sekarang. Mari lihat apa yang bakalan terjadi dengan situasi pandemi seperti ini," tutupnya.

Seperti yang diketahui, Premier League beserta pentas sepak bola lainnya sedang mengalami penundaan. Hal ini dikarenakan adanya wabah virus corona yang melanda banyak negara termasuk Inggris.

Sumber asli: Metro

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, Published 8/4/2020)

Video Populer

Foto Populer