Sukses


Liverpool Saingi Manchester United dalam Perburuan Alexander Sorloth

Liverpool - Liverpool dikabarkan tertarik mendapatkan penyerang Crystal Palace, Alexander Sorloth. The Reds siap bersaing dengan Manchester United demi menggaet Sorloth.

Saat ini, pemain asal Norwegia itu memperkuat klub Turki, Trabzonspor. Sorloth dipinjamkan Crystal Palace ke Trabzonspor selama semusim.

Di Turki, Sorloth tampil gemilang. Dia sudah mengoleksi 25 gol sebelum kompetisi dihentikan karena pandemi virus corona Covid-19.

Awalnya Manchester United yang dikabarkan mengejar Sorloth untuk musim depan. Sorloth disiapkan sebagai alternatif jika gagal mempermanenkan Odion Ighalo.

MU kni harus saling sikut dengan Liverpool. The Reds juga mengincar Sorloth. The Reds menjadikan Sorloth sebagai pelapis Roberto Firmino. Demikian diberitakan media Turki, Fanatik.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Fokus Bersama Trabzonspor

Meski diminati MU dan Liverpool. Sorloth memilih fokus bersama Trabzonspor. Dia ingin membawa klubnya menjuarai Liga Turki musim ini.

"Prioritas saya adalah menjuarai liga bersama Trabzonspor. Saya akan mengesampingkan pembicaraan transfer hingga akhir musim. Jika kami juara liga, saya tahu saya akan mendapatkan tawaran lebih baik," tegas Sorloth.

Video Populer

Foto Populer