Sukses


Harry Redknapp Optimistis Harry Kane Tak Bakal Pindah ke Manchester United

Bola.com, London - Mantan manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, menegaskan Harry Kane kemungkinan besar tidak akan pindah ke Manchester United. Kondisi The Red Devils yang tidak lebih baik dari Spurs saat ini membuat Redknapp yakin Manchester United bukan pilihan yang cocok untuk Kane.

Harry Kane diprediksi bisa meninggalkan Tottenham Hotspur pada musim panas mendatang. Padahal Kane masih terikat kontrak bersama The Lilywhites sampai 2024.

Namun, striker Timnas Inggris itu telah memberikan isyarat untuk meninggalkan Tottenham. Hal tersebut bisa terjadi jika Spurs tidak bisa menyamai ambisinya.

Harry Kane kemudian dikaitkan dengan Manchester United. Striker berusia 26 tahun itu diyakini bakal langsung membuat Manchester United bisa bersaing lagi untuk memperebutkan trofi Premier League.

Harry Redknapp mengatakan Harry Kane memang tidak seperti Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo. Namun, Kane tetap disebutnya sebagai pemain yang luar biasa.

Menurutnya, saat ini Kane bisa disebut sebagai satu di antara beberapa striker terbaik di dunia. Tidak ada penyerang tengah lain yang bisa menyaingi penampilannya.

"Harry Kane adalah pemain istimewa. Ia merupakan penyerang tengah terbaik di Primer League. Saya kira tidak ada penyerang tengah yang lebih baik di mana pun," serunya pada talkSPORT.

“Oke, dia bukan Messi, dia bukan Ronaldo. Namun, sebagai penyerang tengah yang melakukan apa yang ia lakukan, tidak ada orang yang lebih baik," tegas Redknapp mengenai Harry Kane.

 

2 dari 3 halaman

Manchester United Tidak Lebih Baik

Harry Redknapp mengatakan bahwa Harry Kane memang akan cocok bagi Manchester United. Namun, dengan situasi yang sekarang, ia tidak melihat Kane bakal mau pindah ke Old Trafford.

Kondisi Manchester United tidak lebih baik dari Spurs. Redknapp yakin Kane akan lebih suka pindah ke Barcelona atau Real Madrid.

"Ia akan sangat cocok untuk Manchester United, ia akan sangat cocok untuk tim mana pun. Namun, Manchester United saat ini tidak lebih baik dari Tottenham. Saya tidak akan mengatakan ada banyak perbedaan di antara mereka, kedua tim berusaha masuk ke empat besar," cetusnya.

“Apakah Real Madrid atau Barcelona masuk, ia mungkin akan menyukai langkah seperti itu suatu hari nanti."

Sumber: talksports

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 14/4/2020)

3 dari 3 halaman

Video

3 Pemain Pengganti Sadio Mane di Liverpool, Termasuk Philippe Coutinho

Video Populer

Foto Populer