Sukses


6 Legenda Sepak Bola yang Membuat Steven Gerrard Jatuh Cinta

Bola.com, Jakarta - Mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard, bernostalgia di tengah vakumnya kompetisi akibat wabah virus corona.

Manajer Rangers itu mengungkap enam pesepak bola yang membuatnya jatuh cinta. Lewat Instastory, Gerrard memasang enam foto legenda-legenda sepak bola dunia.

Ini merupakan balasan dari challenge yang dilakukan oleh rekannya, Jammie Redknapp.

Gerrard memilih enam pesepak bola favoritnya. Pertama ialah dua ikon Liverpool, John Barnes dan Ian Rush. Kemudian bintang Timnas Inggris Paul Gascoigne dan Gary Lineker.

Nama legenda Timnas Prancis, Zinedine Zidane juga masuk daftar pesepak bola favorit Gerrard. Lalu yang terakhir ialah legenda Argentina, Diego Maradona.

Steven Gerrard kemudian meminta Ian Rush, mantan penyerang Arsenal, Ian Wright dan mantan rekan setimnya di Liverpool, Luis Garcia, Neil Mellor, dan Robbie Keane untuk menyebutkan enam pemain favorit masing-masing.

2 dari 4 halaman

Legenda

Pada eranya, Steven Gerrard adalah satu di antara gelandang terbaik dan punya kontribusi besar untuk klub dan Timnas Inggris.

Steven Gerrard memutuskan pensiun pada November 2016. Sepanjang karier sebagai pemain di Liverpool dan Los Angeles Galaxy, Gerrard hanya memberikan gelar bagi The Reds. Tercatat, Gerrard menyumbangkan sembilan gelar untuk Liverpool, termasuk trofi Liga Champions 2004-2005.

Gerrard memulai karier manajerial terlebih dahulu, ketika memutuskan untuk menangani Rangers. Namun, Lampard yang berhasil mencapai level tertinggi duluan ketika ditunjuk menjadi manajer Chelsea.

Meskipun begitu, Gerrard akan bersabar untuk menjalani kariernya dan menanti kesempatan untuk menangani Liverpool. 

 

Sumber: Instagram

3 dari 4 halaman

Instagram Steven Gerrard

 
 
 
View this post on Instagram

Get well soon king 👑 ❤️

A post shared by Steven Gerrard (@stevengerrard) on

4 dari 4 halaman

Video

Highlights Mola TV: Liverpool 2 vs 1 Sheffield United | Liga Inggris | (25/10/2020)

Video Populer

Foto Populer