Sukses


Media Jerman Mengklaim Timo Werner Batal Gabung Liverpool

Bola.com, Jakarta - Pil pahit bakal ditelan oleh Liverpool pada bursa transfer musim panas mendatang. Pemain incaran mereka, Timo Werner dikabarkan tidak akan meninggalkan RB Leipzig.

Beberapa bulan terakhir santer tersiar kabar bahwa Liverpool ingin merekrut Werner. Sang striker disebut menjadi prioritas belanja Jurgen Klopp di lini serang The Reds.

Proses pendekatan yang dilakukan Liverpool kepada Werner tergolong cukup intens. Beberapa laporan mengatakan bahwa Werner sudah selangkah lebih dekat untuk pindah ke Anfield.

Laporan terbaru Bild melansir bahwa Liverpool nampaknya akan gagal merekrut Werner. Pasalnya sang striker tidak jadi meninggalkan Red Bull Arena di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, virus corona ditengarai sebagai penyebab kegagalan kepindahan Werner ke Anfield.

Pada mulanya pihak RB Leipzig sudah bersiap kehilangan Werner. Namun karena pandemi virus corona ini, mereka meyakini bahwa mencari pengganti Werner di bursa transfer yang akan datang bakal semakin sulit.

Itulah mengapa RB Leipzig tidak jadi menjual Werner dan Werner diberitakan sepakat untuk bertahan di skuat Die Roten Bulen musim depan.

 

Video

2 dari 2 halaman

Kans Tetap Ada

Meski tidak jadi pindah di musim panas ini, Werner diberitakan masih membuka pintu bagi Liverpool.

Sang striker diberitakan masih tertarik untuk berkarir di Inggris. Ia diberitakan akan meninggalkan Leipzig di musim panas tahun 2021 mendatang.

Untuk itu jika Liverpool ingin menunggunya maka ia akan dengan senang hati bergabung dengan The Reds. Werner diberitakan memiliki klausul rilis yang cukup terjangkau, yakni di kisaran angka 35 juta euro saja.

Sumber asli: BILD

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 16/4/2020)

Video Populer

Foto Populer