Sukses


Manchester United Tak Berminat Gaet James Rodriguez dari Real Madrid

Manchester - Manchester United santer disebut menginginkan tanda tangan pemain Real Madrid, James Rodriguez. Namun dikabarkan Sky Sports, MU tak tertarik memboyong James ke Old Trafford. 

Pada musim ini, gelandang Timnas Kolombia itu cuma tampil dalam tujuh laga bersama Real Madrid di La Liga Spanyol. Ia total hanya bermain 366 menit.

Namun, menurut Sky Sports, Manchester United enggan menampung James Rodriguez pada bursa transfer musim panas tahun ini. Klub berjuluk Setan Merah itu diyakini lebih tertarik dengan pemain lain.

Sky Sports dalam laporannya menyebut MU ingin membeli Jack Grealish. Gelandang berusia 24 tahun itu tampil impresif bersama Aston Villa musim ini.

Dia memperkuat Villa dalam 25 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak sembilan gol dan delapan assist.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Performa Menurun

Manchester United telah dikaitkan dengan James Rodriguez sejak 2014 lalu. Saat itu, James tampil memikat di Piala Dunia 2014.

Namun, James memilih bergabung dengan Real Madrid. Sejak pindah ke Spanyol, pemain berusia 28 tahun itu gagal memperlihatkan penampilan terbaiknya, termasuk ketika dipinjamkan ke Bayern Munchen selama dua musim.

Real Madrid hampir pasti melepas James Rodriguez pada akhir musim ini. Penampilan terakhir James bersama Los Blancos terjadi pada awal Februari, sebelum kompetisi ditangguhkan karena pandemi corona.

Saat itu, Real Madrid menghadapi Real Sociedad pada laga Copa del Rey. Laga itu dimenangkan Sociedad dengan skor 4-3.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Bogi Triyadi/Editor: Edu Krisnadefa/Published: 20/04/2020)

Video Populer

Foto Populer