Sukses


VIDEO: 6 Jersey Kandang Terbaik Liverpool di Premier League

Bola.com, LiverpoolJersey yang didominasi warna merah identik dengan seragam kandang Liverpool. Disain home kit yang mana menjadi favoritmu saat The Reds main di Premier League?

Give Me Sport mengulas beberapa jersey kandang Liverpool yang masuk dalam kategori “terbaik”. Salah satunya adalah yang dipakai pada musim 2017-2018. Disain dari apparel New Balance membuat The Reds terlihat keren dan vintage. Apa yang membuatnya terlihat seperti seragam sepak bola di era lampau atau sebelum Premier League? Salah satunya karena model kerah di kaus. Kerahnya berbentuk "V" dan berwarna putih.

Warna merah mendominasi dengan beberapa aksen warna putih di bagian tertentu, seperti tadi yang sudah dibahas di bagian kerah, dan juga di lengan bagian bawah. Logo bangau Liverpool terlihat berbeda karena warna emas yang dipakai.

Namun, musim tersebut tidak menyenangkan bagi Liverpool. Pasukan Jurgen Klopp menempati posisi ketiga di klasemen Premier League. Di Piala FA tersingkir pada babak keempat setelah kalah 2-3 dari West Bromwich Albion. Liverpool juga tersingkir pada babak ketiga Piala Liga setelah takluk dari Leicester City 0-2. Paling menyakitkan mungkin di Liga Champions, kalah 1-3 dari Real Madrid pada partai puncak.

Sementara itu, membahas jersey, sebelumnya telah diulas beberapa seragam elegan yang pernah dipakai Manchester United. Salah satunya ketika Manchester United seragam spesial untuk merayakan 100 tahun munculnya klub bernama "Manchester United". Jersey tersebut diluncurkan untuk musim 2001-2002. Seragam itu berwarna emas dan merupakan jersey ketiga. Menariknya, kaus seragam tersebut memiliki dua sisi. Bila dibalik, bagian dalamnya merupakan kaus berwarna putih yang merupakan jersey kedua atau away The Red Devils.

Mau tahu jersey kandang Liverpool di Premier League yang mana saja yang masuk dalam kategori "terbaik"? Jawabannya dapat dilihat dalam video di atas.

Video Populer

Foto Populer