Sukses


City Siap Tikung Manchester United demi Tanda Tangan Bek Napoli

Bola.com, Jakarta - Manchester City akan mengganggu upaya Manchester United dalam mendapatkan tanda tangan bek Napoli, Kalidou Koulibaly.

Pemain berusia 28 tahun itu sudah menjadi pilar yang kokoh untuk lini pertahanan Napoli dalam empat tahun terakhir. Namun ia diberitakan harus dijual oleh Napoli demi membantu keuangan klub di musim panas nanti.

Sejauh ini Manchester United diberitakan menjadi tim terdepan untuk mendapatkan jasa sang bek. Mereka sudah mengincar Koulibaly sejak tiga tahun yang lalu dan mereka ingin menuntaskan misi itu di musim panas nanti.

La Repubblica mengklaim bahwa United mendapatkan pesaing baru untuk transfer Koulibaly. Mereka harus bersaing dengan sang tetangga, Manchester City untuk merekrut jasa sang bek.

Pihak Manchester City sendiri memang sudah menganggarkan dana yang cukup besar untuk mendatangkan bek tengah baru di musim panas nanti.

Musim ini Manchester City memiliki masalah cedera yang pelik di lini pertahanannya. Alhasil performa pertahanan The Citizens musim ini jauh dari kata maksimal.

Untuk itu Pep menginginkan satu lagi sosok bek tangguh di lini pertahanannya dan ia merasa Koulibaly bakal cocok untuk pos tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Siapkan Dana Segar

Menurut laporan tersebut, Manchester City sudah mulai bergerak untuk mengamankan jasa bek 28 tahun tersebut.

Mereka sudah mengontak Napoli terkait ketersediaan Koulibaly. Mereka juga mengetahui bahwa sang bek akan dibanderol di kisaran angka 74 juta pounds.

City dirumorkan tidak keberatan dengan mahar transfer semahal itu sehingga mereka akan segera melepaskan tawaran untuk sang bek.

Selain Manchester City dan Manchester United, ada klub lain yang dirumorkan tertarik merekrut Koulibaly.

Klub tersebut adalah PSG yang juga sudah lama mengincar jasa sang bek.

Sumber asli: La Repubblica

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 21/4/2020)

3 dari 3 halaman

Video

4 Alasan Ole Gunnar Solskjaer Mampu Mengembalikan Kejayaan Manchester United

Video Populer

Foto Populer