Sukses


Philippe Coutinho Diyakini Bisa Bangkit di Chelsea

London - Rencana Chelsea membeli gelandang serang Philippe Coutinho dari Barcelona mendapat dukungan dari Rivaldo. Coutinho dinilai akan sangat cocok bersama Chelsea.

Isu kepindahan Coutinho ke Chelsea terus beredar sejak pekan lalu. Konon transfer pria Brasil itu ke Stamford Bridge hampir pasti terjadi.

Kepindahan Coutinho tidak akan dipersulit Barcelona. Blaugrana sudah tidak membutuhkannya lagi. Barcelona juga membutuhkan uang tunai penjualan Coutinho untuk merekrut kembali Neymar dari Paris Saint Germain.

Coutinho pada musim ini dipinjamkan Barcelona ke Bayern Munchen. Namun karena tak terlalu bersinar, Munchen kemungkinan besar tidak akan mempermanenkannya.

Kepada Betfair, Rivaldo yakin Coutinho bisa bangkit dan menemukan kembali sentuhan emasnya jika jadi bergabung ke Chelsea. Rivaldo melihat juniornya di timnas Brasil itu tidak akan kesulitan beradaptasi.

 

 

Video

2 dari 3 halaman

Saran Rivaldo

Menurut Rivaldo, Chelsea adalah destinasi yang tepat bagi Coutinho bila ingin bangkit lagi.

"Setelah satu setengah musim di Barcelona dan satu lagi di Bayern Munchen tanpa berhasil memiliki kesuksesan yang sama dengan yang ia miliki di Liverpool, saya percaya bahwa peluang yang dimiliki Philippe Coutinho sekarang untuk melanjutkan kariernya di Chelsea bisa menjadi pilihan yang baik," ujar Rivaldo, dikutip dari Goal International.

"Coutinho akan pindah ke klub besar dan ke negara dan kompetisi yang dia tahu dengan baik di mana dia memiliki tahun-tahun terbaiknya sejauh ini, jadi jika transfer itu benar-benar terjadi, saya yakin dia akan memiliki peluang bagus untuk melihat hal-hal membaik baginya di masa depan terlebih dia sudah bersinar di Liga Inggris sebelumnya," tegas Rivaldo.

3 dari 3 halaman

Kenyang Pengalaman di Inggris

Coutinho memang sudah kenyang pengalaman main di Inggris. Dia cukup sukses di Liverpool sehingga menarik minat Barcelona untuk merekrutnya pada tahun 2018.

Meski tak bia memberikan gelar bergengsi, permainan Coutinho di Liverpool sangat menawan. Coutinho sukses mencetak 41 gol dari 152 pertandingan.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Edu Krisnadefa, published 24/5/2020)

Video Populer

Foto Populer