Sukses


Mesut Ozil Berniat Pergi? Tenang Saja, Arsenal Punya 3 Jagoan yang Siap Menggantikannya

Bola.com, Jakarta - Nasib Mesut Ozil mengalami perubahan setelah kedatangan Mikel Arteta sebagai manajer Arsenal. Sang playmaker lebih sering mendapatkan menit bermain dari sebelumnya.

Gelandang asal Jerman itu sudah tampil dalam 12 pertandingan di bawah Arteta dengan bermain selama 977 menit. Namun, kontribusinya hampir tidak mengesankan.

Sejauh ini, pemain berusia 31 tahun itu hanya mampu mencetak satu gol dan membuat dua assist. Itu tentu saja tidak cukup dari pemain dengan gaji termahal di klub.

Arteta hampir tidak punya pilihan selain Mesut Ozil untuk pemain dengan peran nomor sepuluh di Arsenal. Sebab, Dani Ceballos masih belum pulih dari cedera.

Arsenal sepertinya sudah tidak bisa lagi mengandalkan Ozil. Alangkah lebih baik jika juara Piala Dunia itu masuk daftar jual pada bursa transfer berikutnya.

Berikut ini tiga pemain yang bisa diincar Arsenal untuk menggantikan Ozil seperti dilansir Mykhel.

Video

2 dari 4 halaman

Luis Alberto

Luis Alberto sebelumnya pernah gagal di Liverpool. Namun, karier sang pemain meningkat pesat sejak pindah ke Lazio pada 2016.

Playmaker Spanyol itu menjadi salah satu pemain paling konsisten di Italia selama beberapa tahun terakhir. Alberto sudah mencetak 24 gol dan membuat 40 assist untuk Biancocelesti.

Arsenal bisa menawarkan kesempatan kedua bagi Alberto untuk menemukan kesusesan di Premier League.

3 dari 4 halaman

Isco

Isco sudah bergabung dengan Rael Madrid sejak tahun 2013. Namun, sang pemain gagal membuktikan dirinya sebagai pemain andalan di starting XI.

Mantan pemain Malaga itu terikat kontrak dengan Los Blancos hingga 2022. Namun, Arsenal bisa menjadi tujuan yang bagus untuk gelandang serang berusia 28 tahun tersebut.

Isco bisa membuktikan dirinya sebagai pengganti yang solid dari Ozil di Emirates Stadium.

4 dari 4 halaman

James Rodriguez

Playmaker berbakat lainnya yang sedang terbuang di Real Madrid adalah Rodruguez. Pemain Kolombia itu meraih kesuksesan besar pada musim debutnya tetapi kariernya kemudian menurun dratis setelah itu.

Rodriguez bahkan sempat menghabiskan dua musim dengan status pinjaman bersama Bayern Munchen.

Bakat Rodriguez tidak perlu dipersoalkan lagi dan dia sangat membutuhkan klub untuk membangkitkan kembali kariernya dan Arsenal akan menjadi pilihan yang bagus.

 

Sumber asli: Mykhel

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 24/4/2020)

Video Populer

Foto Populer