Sukses


VIDEO: Mohamed Salah dan 5 Pesepakbola Muslim Paling Berprestasi di Premier League Saat Ini

Bola.com, Jakarta Mohamed Salah mungkin menjadi salah satu pesepakbola muslim yang paling dikenal saat ini khususnya di Premier League. Selain dikenal beprestasi, Mohamed Salah juga dikenal taat beribadah dan religius.

Pesepakbola muslim mulai banyak berada di Liga-Liga top Eropa khususnya di Liga Inggris. Jika dahulu kita mengenal ada Yaya Toure dan Nicolas Anelka, maka nama-nama seperti Paul Pogba, Riyad Mahrez, Mesut Ozil dan Elneny adalah pesepabola muslim yang dikenal di era saat ini.

Di sisi lain, pada edisi Ramadhan tahun ini para pesepak bola muslim di Eropa mungkin tidak mengalami banyak ujian. Hal itu dikarenakan hampir semua kompetisi di Eropa sedang diliburkan akibat adanya pandemi virus corona penyebab COVID-19.

Pada musim lalu misalnya, sejumlah pesepak bola muslim di Eropa mungkin merasakan ujian cukup berat, karena pemain dituntut menjalankan kewajiban berpuasa tanpa mengganggu profesi yang dijalani.

Bahkan, ada pemain yang harus menjalani turnamen Liga Champions 2019 hingga partai final sambil beribadah puasa. Beberapa pemain tersebut ialah Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Xherdan Shaqiri.

Berikut ini ada 6 nama pesepakbola muslim yang dianggap paling sukses dan berprestai saat ini di kompetisi Premier League, salah satunya Mohamed Salah.

Video Populer

Foto Populer