Sukses


Trisula Liverpool Paling Mematikan di Mata Bek Arsenal

Bola.com, Jakarta - Ketangguhan trio lini depan Liverpool, Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah, mendapatkan pengakuan dari bek tengah Arsenal, Pablo Mari. Menurut pemain The Gunners itu, ketiga penyerang Liverpool itu merupakan lawan yang paling sulit untuk dihadapi pada saat ini.

Pablo Mari merupakan pemain yang baru bergabung bersama Arsenal pada Januari 2020. Setelah resmi bergabung bersama The Gunners dari Flamengo dengan status pinjaman, pemain asal Spanyol itu baru memainkan satu laga bersama Arsenal di Premier League, yaitu saat The Gunners menang 1-0 atas West Ham United pada 7 Maret 2020.

Meski belum pernah menghadapi Liverpool sebagai pemain The Gunners, Pablo Mari pernah berhadapan dengan tim asuhan Jurgen Klopp itu di Final Piala Dunia AntarKlub 2019. Flamengo kalah 0-1 dari Liverpool lewat gol tunggal Roberto Firmino pada menit ke-99.

"Saya berpikir pada saat ini lawan yang paling sulit dihadapi adalah trio striker Liverpool, Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino," ujar Pablo Mari seperti dilansir dari Goal International.

"Mereka menjadi lawan tersulit karena kecepatan, kecerdasan, dan karakter permainan mereka. Saya berpikir hal-hal ini paling penting dan menjadikan mereka sebagai pemain top," ujar bek tengah Arsenal itu.

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

 

2 dari 3 halaman

Mengagumi David Luiz di Arsenal

Meski masih minim kesempatan bermain di paruh kedua musim Premier League 2019-2020 yang akhirnya harus terhenti karena pandemi virus corona, Pablo Mari mengaku menikmati waktunya bersama The Gunners. Pablo Mari bahkan mengaku memiliki kekaguman terhadap bek tengah Arsenal, David Luiz.

"Kami tahu David adalah pemain yang luar biasa. Dia memiliki karier yang bagus dan pemain sepak bola yang baik, dan sangat mudah untuk bermain dengannya," kata Pablo Mari.

"Saya memainkan dua laga dengannya sebagai pemain ini dan itu bagus. Sebab, saya hanya fokus pada laga dan tidak memikirkan hal lain. Dia pemain berpengalaman dan bermain dengannya sangat mudah," kata Pablo Mari.

Pablo Mari bergabung bersama Arsenal dan diplot untuk menjadi pelapis duet David Luiz dan Sokratis di lini belakang Arsenal. The Gunners memang kekurangan amunisi karena cedera yang Rob Holding dan Kieran Tierney.

Sumber: Goal Internasional

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 30/4/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Tips FPL: 5 Bek Murah dengan Poin Tinggi Hingga Pekan 9

Video Populer

Foto Populer