Sukses


VIDEO: TikTok Bola.com, Pass the Jersey Mulai dari Kaus Manchester United Hingga Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - TikTok Bola.com kali ini menampilkan aksi dari para awak tim video Bola.com yang melakukan "Pass the Jersey". Ada yang memakai kaus Manchester United hingga seragam kebanggaan Timnas Indonesia.

Ide "Pass the Jersey" berawal dari presenter Bola.com, Iqri Widya, yang terinspirasi dari aksi "Pass the Brush Challenge" yang sedang viral dan dilakukan oleh para pengguna TikTok. Tantangan tersebut adalah membuat seseorang dari yang tidak memakai make up hingga cantik dan mempesona dengan kuas make up yang mereka gunakan. Kuas-kuas tersebut seolah-olah dioper oleh teman-teman mereka.

Hal itu juga yang hampir serupa dilakukan di TikTok Bola.com kali ini. Oleh karena hanya Iqri di tim video Bola.com yang wanita, sehingga tidak memungkinkan melakukan "Pass the Brush Challenge", penggunaan kuas diganti. Jersey digunakan sebagai penggantinya.

Video TikTok diawali dengan aksi "marah ala Pep Guardiola" yang diperankan video editor Bola.com, Okie Prabhowo. Ia melempar jaketnya yang kemudian diterima oleh Iqri dan berubah menjadi kaus Manchester United. Iqri kemudian memakainya dan mengoper syal The Red Devils yang dipakainya. Kemudian, grafis disainer, Adreanus Titus, menerimanya sebagai kaus Barcelona. Ia kemudian mengopernya ke Dody Iryawan, yang kemudian menggunakan kaus Arema FC. Lalu, berlanjut ke teman-teman tim video lainnya, hingga berakhir ke videografer, Diatama Ibduansa, yang memakai kaus Timnas Indonesia, tetapi dengan nama punggung dirinya sendiri.

Seperti apa aksi "Pass the Jersey" yang dimaksud? Seperti apa perjalanan jersey yang dioper mulai dari kaus Manchester United hingga berakhir menjadi seragam Timnas Indonesia? Kalian dapat menyaksikannya dalam video TikTok Bola.com di atas.

Video Populer

Foto Populer