Sukses


Sergio Aguero: Pemain Ketakutan Jika Premier League Bergulir Lagi

Bola.com, Manchester - Striker Manchester City, Sergio Aguero, menyatakan para pemain Premier League takut dengan kemungkinan harus kembali bermain di tengah pandemi virus corona. 

Kompetisi Premier League dihentikan sejak 13 Maret karena wabah virus corona. Beberapa hari terakhir ada wacana liga akan kembali digulirkan. 

Bahkan, sudah ada skenario bahwa Premier League kemungkinan akan kembali digelar pada 8 Juni 2020. Beberapa klub dikabarkan bakal kembali berlatih pada Mei ini. 

Seluruh pertandingan Premier League rencananya digelar tanpa pemain. Namun, banyak keraguan yang mengiringi rencana itu, termasuk soal rencana tes COVID yang harus dijalani setiap pemain demi kesehatan dan keselamatan semua pihak.  

Saat diwawancara secara jarah jauh oleh televisi Argentina El Chiringuito, Aguero, mengatakan rekan-rekan setimnya khawatir dengan rencana bergulirnya kembali Premier League. Menurut Aguero, para pemain mencemaskan kondisi keluarga dan gugup serta ekstra hati-hati jika harus kembali berlatih. 

"Mayoritas pemain takut karena mereka punya anak-anak dan keluarga," kata Sergio Aguero, seperti dilansir Standard, Jumat (1/5/2020). 

"Saya juga takut, tapi saya bersama kekasih saya di sini dan tak melakukan kontak dengan orang-orang lain. Saya mengisolasi diri di rumah dan satu-satunya orang yang bisa saya tulari hanya pacar saya."

"Mereka bilang ada orang yang terinfeksi namun tanpa gejala, kemudian bisa menulari orang lain. Makanya saya berada di rumah. Mungkin saya terinfeksi dan saya tidak tahu," imbuh Sergio Aguero

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Berharap Vaksin Segera Ditemukan

Sergio Aguero berharap vaksin virus corona dapat segera ditemukan, supaya pandemi yang melanda dunia bisa segera berakhir. 

"Ketika ada satu orang yang sakit, kami akan berpikir apa yang sedang terjadi? Saya berharap vaksin akan segera ditemukan, sehingga semua ini berakhir," kata Aguero. 

Klub-klub Premier League mendiskusikan potensi untuk kembali menggulirkan kompetisi pada pertemuan Jumat ini.

Sumber: Standard 

 

Video Populer

Foto Populer