Sukses


Fred Puji Kontribusi Bruno Fernandes di Manchester United

Manchester - Gelandang Manchester United, Fred, memuji kontribusi Bruno Fernandes di timnya. Menurut Fred, pemain Timnas Portugal itu membuat lini tengah MU lebih hidup. 

"Dengan kedatangan Bruno, kami memiliki seseorang yang memberikan lebih banyak kebebasan karena kualitasnya dengan bola dan kakinya," kata Fred seperti dilansir Sportskeeda.

Bruno Fernandes bergabung dengan Manchester United dari Sporting Lisbon pada bursa transfer Januari 2020. Dalam waktu singkat, gelandang asal Portugal itu mendongkrak permainan Tim Setan Merah.

Dari sembilan penampilan, Bruno Fernandes sudah mencetak tiga gol. Dia pun selalu dipasang sejak menit awal oleh manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer.

Fred berharap, Fernandes mampu membantunya mencetak banyak gol. Pemain asal Brasil mengungkapkan telah berlatih agar dapat mewujudkan keinginan tersebut.

"Saya harap demikian karena selalu penting dapat mencetak gol," kata pemain Manchester United tersebut. 

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Baru Mencetak Dua Gol

Fred baru mencetak dua gol di musim ini. Dua gol itu dia bukukan saat The Red Devils bertemu Club Brugge di pentas Liga Europa.

"Jadi saya harap dapat mencetak lebih banyak gol dan bekerja keras membenahi penyelesaian akhir saya. Saya yakin, dengan kedatangan Bruno, akan ada lebih banyak gol," kata Fred.

Saat ini, Manchester United bertengger di peringkat kelima klasemen sementara Premier League. Sayangnya, perjalanan MU untuk sementara terhenti lantaran pandemi virus corona.

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Luthfie Febrianto/Editor: Jonathan Pandapotan Purba/Published: 01/05/2020)

Video Populer

Foto Populer