Sukses


Joaquin Correa Beri Angin Segar untuk Liverpool

Bola.com, Roma - Penyerang Lazio, Joaquin Correa, memberi angin segar untuk Liverpool. Correa mengaku tertarik untuk melanjutkan karier di Premier League, dan berniat meningkatkan kemampuannya dalam berbahasa Inggris.

Pemain berusia 25 tahun tersebut merupakan sosok penting di lini serang Lazio. Pada musim ini, dia berhasil mendulang delapan gol dan empat assist dari 27 penampilan di seluruh ajang.

Berkat kontribusi Joaquin Correa, Lazio berhasil menempati peringkat kedua klasemen sementara Serie A. I Biancocelesti mendulang 62 poin, tertinggal satu angka dari Juventus yang berada di urutan teratas.

Performa Correa tersebut membuat Liverpool kepincut. The Reds dikabarkan ingin meminang mantan pemain Sevilla itu dari Lazio pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Kehadiran Joaquin Correa diharapkan bisa meningkatkan daya serang Liverpool. Apalagi, sang pemain bisa tampil sebagai winger kiri, gelandang serang, dan second striker.

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tak Tutup Peluang

Rencana Liverpool tersebut mendapat respons positif dari Joaquin Correa. Pemain asal Argentina itu mengaku tidak menutup kemungkinan untuk melanjutkan kariernya di Inggris.

"Saya ingin bermain di Premier League. Saat ini, saya berkonsentrasi pada Lazio, tetapi saya juga menikmati liga Inggris. Saya ingin meningkatkan bahasa Inggris saya, dan saya akan melakukannya," kata Correa.

Meski begitu, Liverpool tidak akan begitu saja mudah mendapatkan tanda tangan Joaquin Correa. Pasalnya, dia masih terikat kontrak bersama Lazio hingga 30 Juni 2024.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer