Sukses


Paul Ince Sarankan Manchester United Segera Jual Paul Pogba

Bola.com, Manchester - Mantan penyerang Manchester United, Paul Ince, menyarankan manajemen The Red Devils untuk segera menjual Paul Pogba. Menurutnya, Pogba hanya menjadi benalu di MU.

Gelandang Timnas Prancis itu kerap disebut bakal angkat kaki dari Manchester United. Paul Pogba ingin hengkang ke klub lain karena membutuhkan tantangan baru dalam kariernya.

Akan tetapi, manajer Ole Gunnar Solskjaer dan manajemen MU masih belum ingin melepas Pogba. Mereka percaya Paul Pogba masih bisa berkontribusi untuk Tim Setan Merah.

Namun, Paul Ince menilai Manchester United seharusnya tidak mempertahankan pemain berusia 27 tahun tersebut. Bagi Ince, Paul Pogba sudah tidak lagi memiliki hati untuk bermain di MU.

"Perilaku Pogba sungguh mengecewakan. Kelakuan dan juga performanya menunjukkan jika dia memang tidak yakin bermain untuk MU. Coba bandingkan dengan Bruno Fernandes, maka perbedaannya sangat terlihat," kata Ince.

"Bruno datang dan langsung beradaptasi dengan kilat, dan dia langsung merebut hati para fans. Pogba tidak pernah melakukan hal seperti itu, dan performanya tidak kunjung konsisten hingga hari ini," lanjut legenda Manchester United itu.

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

Saksikan video menarik di bawah ini:

2 dari 3 halaman

Benalu di MU

Paul Ince percaya Paul Pogba lebih banyak menghadirkan hal buruk bagi Manchester United. Untuk itu, dia menyarankan Solskjaer segera mendepak mantan gelandang Juventus itu.

"Dia hanya menjadi benalu di tim ini dan kelakuannya itu memengaruhi seluruh tim. Seandainya dia bisa bermain dengan lebih baik dari minggu ke minggu, maka kita mungkin bisa memaafkannya meski kelakuannya benar-benar jadi mimpi buruk," tutur Ince.

"Namun sejauh ini, dia tidak kunjung bermain dengan baik, jadi untuk apa dipertahankan? Lebih baik singkirkan dia. MU harus sesegera mungkin mengambil keputusan ini, karena kita tidak boleh membiarkan sirkus bernama Pogba itu terus berjalan di tim ini," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Sulit Terealisasi

Pogba sebenarnya sempat digosipkan akan bergabung dengan beberapa klub papan atas Eropa, beberapa di antaranya adalah Real Madrid dan Juventus.

Namun sejauh ini, transfer Pogba keluar dari Old Trafford diyakini sulit terealisasi. Pasalnya, banyak klub yang tidak sanggup menebus mahar transfer dan membayar gajinya yang selangit.

Sumber: Paddy Power

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 04/05/2020)

Video Populer

Foto Populer