Sukses


VIDEO: Callum Hudson Odoi untuk Jadon Sancho, dan 3 Pemain Chelsea Yang Berpotensi di Tukar Pemain Lain

Bola.com, Jakarta Penggemar Chelsea bakal senang mendukung Jadon Sancho setelah melihat penampilan menakjubkan pemain sayap berusia 20 tahun itu di Borussia Dortmund.

Dengan pertukaran pemain bisa jadi opsi transfer dalam situasi terkini akibat pandemi virus corona, Chelsea bisa menawarkan Callum Hudson-Odoi kepada Die Borussen sebagai bagian pertukaran dengan Sancho.

Hanya, Lampard disebut-sebut masih belum rela berpisah dengan Hudson-Odoi. Sang manajer dikabarkan masih ingin memilikinya, dan juga Sancho, sehingga opsi terbaik tetap dengan memberikan Dortmund pemain lain, entah itu dengan status permanen atau pinjaman, untuk menekan harga Sancho.

Wabah COVID-19 yang dihadapi dunia memaksa berbagai sektor kehidupan seolah lumpuh, termasuk dunia olahraga. Kompetisi di berbagai belahan dunia, tak terkecuali di Eropa, terpaksa berhenti sementara.

Tak ada pertandingan, praktis tak ada pemasukan dari tiket penonton. Hal ini jadi pukulan telak. Belum lagi, klub tetap memiliki pengeluaran yang harus rutin dibayarkan.

Berbagai cara dilakukan untuk menyiasati situasi terkini, termasuk melakukan pemotongan gaji pemain serta tim pelatih.

Cara lain, dengan berhemat di bursa transfer mendatang. Klub harus jeli sebelum melakukan aktivitas di bursa transfer. Pertukaran pemain bisa menjadi satu di antara opsi yang diambil klub.

Hal itu bisa dilakukan Chelsea, yang juga ingin membangun skuad lebih baik untuk kompetisi musim depan. Chelsea, seperti diketahui, sudah bisa aktif lagi di lantai bursa setelah masa sanksi larangan transfer musim panas 2019 dan musim dingin 2020 berakhir.

Manajer Chelsea, Frank Lampard, mungkin bisa mempertimbangkan untuk menukar pemainnya. Di sisi lain, pertukaran antarpemain secara langsung memang jarang terjadi di panggung sepak bola, namun cara ini setidaknya bisa menekan pengeluaran. 

Berikut 3 nama pemain lain yang berpotensi ditukar di bursa transfer mendatang.

Video Populer

Foto Populer