Sukses


Ander Herrera Tak Pernah Berniat Pergi dari Manchester United

Paris - Gelandang Paris Saint-Germain, Ander Herrera, mengaku tak berniat hengkang dari Manchester United pada musim panas tahun lalu. Meski begitu, Herrera tidak menampik ada perselisihan dengan manajemen MU. 

Setelah angkat kaki dari Manchester United, pemain berusia 30 tahun tersebut bergabung ke PSG. Ander Herrera terpaksa pergi dari Old Trafford karena Tim Setan Merah tidak memperpanjang kontraknya. 

"Ketika saya melihat ke belakang setahun yang lalu, niat saya adalah tidak meninggalkan Manchester United," kata Herrera kepada ESPN.

"Saya punya beberapa pendapat berbeda dengan manajemen, tetapi saya menghormatinya. Saya sangat menghormatinya," ungkap mantan pemain Athletic Bilbao tersebut.

"Mereka (manajemen) melakukan sesuatu untuk kemajuan Manchester United dan saya tidak setuju dengan orang-orang yang mengatakan mereka tidak melakukannya," tuturnya.

Menurut Ander Herrera, manajemen Manchester United sangat menderita saat kondisi tim tidak berjalan baik. Dia juga percaya manajemen benar-benar berusaha membuat Manchester United bangkit menguasai sepak bola Inggris dan Eropa.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tidak Mengeluh

"Saya tidak setuju dengan beberapa keputusan yang mereka buat, tetapi ini terjadi di sepak bola. Itu terjadi pada setiap perusahaan," terang Ander Herrera.

"Terlepas dari itu, saya menghormati mereka. Saya memiliki hubungan yang baik dengan Ed Woodward dan dengan pemilik ketika mereka datang, sehingga saya tidak perlu mengeluh tentang mereka," katanya.

3 dari 3 halaman

Datang Terlambat

Ander Herrera juga mengungkapkan bagaimana manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer melakukan banyak hal agar dia tidak hengkang. Namun, hal itu tidak terjadi karena tawaran Manchester United datang terlambat.

"Pada saat itu, saya sudah membuat keputusan untuk bermain di Paris," ucap eks pemain Real Zaragoza ini.

Sumber: AFP

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Windi Wicaksono/Editor: Harley Ikhsan/Published: 07/05/2020)

Video Populer

Foto Populer