Sukses


Gelandang Manchester United Angkat Topi atas Adaptasi Kilat Bruno Fernandes di Premier League

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic kagum dengan Bruno Fernandes. Ia mengaku terkesan dengan bagaimana sang playmaker bisa beradaptasi dengan cepat di skuat Manchester United.

Fernandes merupakan salah satu dari dua pemain yang bergabung dengan United di bulan Januari kemarin. Ia direkrut dari Sporting Lisbon dengan bayaran sebesar 55 juta Euro.

Fernandes tidak butuh waktu lama untuk menjadi pujaan baru di Old Trafford. ia berhasil mencatatkan tiga gol dan empat assist dari sembilan penampilannya bersama United musim ini.

Matic mengaku sangat terkesan dengan proses adaptasi kilat Fernandes. "Saya tahu bahwa dia adalah pemain yang sangat bagus," ujar Matic kepada Football Beyond Borders.

Matic mengaku terkejut bagaimana Fernandes bisa dengan mudah terintegrasi di skuat Manchester United.

Ia menyebut bahwa tidak mudah bagi seorang pemain dari Liga Portugal bisa beradaptasi dengan cepat di Premier League.

"Saya mengikuti Liga Portugal sehingga saya tahu kualitas yang ia miliki, meski ia bermain untuk Sporting! Namun saya sangat terkejut dengan proses adaptasinya yang cepat di Premier League."

Video

2 dari 2 halaman

Pengaruh Besar

Matic juga mengaku bahwa ia merasa lega melihat Fernandes kini menjadi bagian dari pasukan Manchester United.

Ia menyebut sang playmaker telah memberikan dampak yang begitu besar untuk skuat Setan Merah meski ia belum lama bergabung dengan United.

"Dia menghadirkan banyak kualitas di dalam ini. Ia begitu percaya diri di atas lapangan dan ia tahu apa yang harus ia lakukan di setiap situasi." ujarnya.

Fernandes menegaskan bahwa ia punya misi besar di Manchester United. Ia ingin menjadikan Setan Merah menjadi penantang gelar yang serius pada musim depan.

Sumber: Football Beyond Borders

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 8/5/2020)

Video Populer

Foto Populer