Sukses


Kombinasi Paul Pogba dan Bruno Fernandes di Manchester United Bakal Luar Biasa

Bola.com, Manchester - Mantan bek Manchester United, Gary Neville, tak sabar menanti kombinasi Paul Pogba dan Bruno Fernandes di MU. Menurutnya, duet kedua pemain tersebut bakal luar biasa.

Pogba merupakan sosok penting di lini tengah Tim Setan Merah. Namun, badai cedera membuat gelandang Timnas Prancis itu kesulitan memperlihatkan performa terbaiknya bersama Manchester United pada musim ini.

Paul Pogba tercatat tiga kali dibekap cedera pergelangan kaki. Alhasil, dia absen selama 192 hari dan melewatkan 40 pertandingan yang dijalani Manchester United pada musim ini.

Ketika Paul Pogba absen, Bruno Fernandes hadir sebagai kreator serangan Manchester United. Fernandes ditebus MU dari Sporting CP pada bursa transfer Januari 2020.

Gelandang Timnas Portugal itu tak kesulitan beradaptasi dengan gaya bermain The Red Devils dan di Inggris. Sejauh ini, Bruno Fernandes telah tampil dalam sembilan laga dan mencetak tiga gol plus empat assist bersama Manchester United.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Kombinasi yang Luar Biasa

Dengan Premier League musim ini yang akan kembali bergulir setelah terhenti akibat pandemi virus corona, Pogba dan Fernandes bakal segera berduet di lini tengah MU.

Kerja sama keduanya bakal luar biasa dan diyakini mendongkrak performa Manchester United pada musim ini.

"Pogba dan Fernandes bisa menjadi luar biasa bersama jika mereka berkompromi dan bekerja untuk saling membantu," ujar Neville dalam sesi tanya jawab dengan fans di akun Twitternya.

Gary Neville juga memberikan pendapatnya terkait pemain yang harus diboyong Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun ini. Meski tak menyebutkan nama, Neville berharap MU bisa menggaet pemain muda.

"Bukan nama, tetapi saya suka pemain berusia 20-25 tahun. Yang memiliki level berikutnya adalah tipe pemain yang harus MU tanda tangani," lanjutnya.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer